Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Jumat, 08 November 2013

Berbagi File + Info Gratis


3D HD Wallpaper

Posted: 08 Nov 2013 04:35 AM PST

Selamat malam, tidak terasa sudah cukup lama saya tidak share Wallpaper HD, nah berhubung di PC saya masih sangat banyak HD Wallpapernya, kali ini saya akan membagikan sekitar 100 Wallpaper HD yang bertema 3D, untuk mengetahui jenis wallpapernya silakan lihat di screenshoot saja ya, oh ya ukurannya tidak lebih dari 20MB, so download saja ya.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Battle For Troy Full RIP

Posted: 07 Nov 2013 10:11 PM PST

Battle For Troy Full RIP merupakan sebuah game bergenre Strategy yang memiliki size bisa dibilang kecil. Tapi walaupun begitu, game ini tetap sangat seru untuk dimainkan. Bertemakan perang pada zaman dahulu, seperti yang terjadi pada film Troy. Jika anda pernah memainkan game strategy lain seperti Rise of Nations atau Stronghold, anda pasti tidak asing lagi dalam memainkan game ini.

Screenshot :


System Requirements :
  • Windows XP/Vista/7/8
  • Processor Pentium IV 2 Ghz or Better
  • RAM: minimum 512 MB
  • DirectX 9.0 or higher
  • 500 Mb Free HD Space
  • 64 MB RAM VGA
Download :
How To Install : 
  1. Extrak File yang sudah di download ke dalam satu folder,
  2. Jalankan file Setup.bat,
  3. Lalu akan keluar tulisan "press any key to continue", Tekan enter
  4. Tunggu hingga proses selesai,
  5. Setelah selesai, jalankan Battle For Troy.exe
  6. Enjoy the game! 
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^ 

0 komentar: