Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 14 November 2013

Berbagi File + Info Gratis


Shutdown Timer Free

Posted: 14 Nov 2013 04:28 AM PST

Gambar Button Shutdown
Shutdown Timer adalah salah satu software yang berguna untuk mengotomatiskan proses shutdown atau restart. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang suka mendownload dan meninggalkan pc anda. Jadi dengan Software Shutdown Timer ini anda tidak perlu khawatir PC anda akan panas karena tidak dishutdown, anda tinggal seting waktu untuk shutdownnya , dan taraaa PC anda berhasil shutdown otomatis.

Secreenshot :
gambar shutdowntimer

Download : 

Semoga Bermanfaat ^_^

Adobe Flash Player 11.9.900.152 Offline Installer

Posted: 13 Nov 2013 11:57 PM PST

Ini dia, salah satu software yang harus ada pada PC kita, Adobe Flash Player. Hehe. :D Adobe Flash Player 11.9.900.152 ini adalah versi terbaru dari Adobe Flash Player. Dalam versi terbarunya ini, tentu banyak perbaikan ataupun penambahan fitur lagi.



Screenshot :


Download :
How To Download 

Semoga Bermanfaat ^_^

KMSpico 9.0.5.20131112 Stable

Posted: 13 Nov 2013 10:15 PM PST

Selamat siang gan, update lagi nih software yang bernama KMSpico 9.0.5.20131112, seperti yang kita tahu software ini adalah aktivator yang dapat mengaktivasi window 7/8 juga office 2010/2013, nah pada versi yang ini telah saya coba untuk digunakan aktivasi window 8.1 dan berhasil, he oh ya window 8.1 yang saya coba aktivasi adalah window 8.1 pro tanpa WMC. 


Screenshoot:

Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

0 komentar: