Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 05 November 2013

Berbagi File + Info Gratis


Folder Guard 9.1.0.1725 Full Crack

Posted: 04 Nov 2013 10:41 PM PST

Folder Guard 9.1.0.1725 merupakan sebuah software yang dapat memasukan password ke folder atau file yang kalian atur sendiri. maka dari itu file atau folder tersebut akan aman tanpa ada yang bisa mencurinya. Nah bagi kalian yang ingin data tetap aman tidak ada salahnya untuk mencoba tools yang satu ini, sselain itu Folder Guard 9.1.0.1725 ini juga memiliki ukuran yang kecil serta tampilannya yang user friendly.

Screenshoot

Download:
^_^ Semoga bermanfaat

FIFA 14 ULTIMATE EDITION

Posted: 04 Nov 2013 05:54 PM PST

Selamat Pagi semua! Pada lagi di rumah kan? Selamat Tahun Baru Hijriah guys. Pagi yang cerah ini, saya akan share game yang bisa dibilang luar biasa. Banyak request yang Hasan dapatkan kemarin untuk share game ini. Dan atas perjuangan yang panjang, akhirnya Hasan dapat mendownload dan upload game ini. FIFA 14, siapa sih yang ga tau game ini? FIFA 14 adalah game bola yang didevelop oleh EA. Bisa dibilang FIFA 14 adalah saingan dari PES.

Features :

Pure Shot — Shooting has been transformed. Players have the intelligence to adjust their stride and approach angle to find the best position for hitting the back of the net. Well-hit balls feel satisfying and goals are rewarding. As well as quality strikes, players can now shoot while off balance or rushed.

Real Ball Physics — Strike the ball with more force and finesse. Realistic ball physics now determines the trajectories of balls in game, enabling players to strike the ball with force from distance, drill low rising shots with accuracy, and blast dipping or swerving shots, just like real footballers.

Protect The Ball — Dominate midfield and dictate the tempo of a match. Fend-off and block defenders from the ball while dribbling at any speed. Protect the ball from opponents to control play through midfield and dictate the pace of the match. Plus, out-muscle opponents for position before receiving the ball, then turn defenders to carve out opportunities.

Teammate Intelligence — Better decision-making delivers tighter, smarter marking and improved run tracking. Defenders recognise opportunities to provide support and win back possession. Attacking players have new ways to outsmart their opponents and break down tighter, more intelligent defences by creating space for themselves, running along the backline and checking their pace.

Sprint Dribble Turns — Utilise quick, explosive cuts and turns to beat defenders one-on-one while sprinting with the ball. Players can move in any direction, preserving their natural momentum and maintaining possession of the ball.

Variable Dribble Touches — The First Touch Control of dribbling varies a player's touch when dribbling with pace. Skilled players have the touch and control to stand out while less skilled players will experience fewer perfect touches and more uncertainty dribbling, creating opportunities for defenders to win back possession, and placing emphasis on building play through midfield.

2nd Chance Tackles — The tackling zone has been extended to enable defenders to combine different types of tackles, recover from missed tackles quickly, and have a second chance to compete for the ball in any tackling situation.

Curling Lofted Through Balls —Players have the ability to curl the ball around opponents to deliver precision passes to teammates or send the ball into space.

Skill Games – A competitive practice mode that enable players to learn or master the fundamental skills necessary to compete at FIFA 14. Become a better player, faster, no matter what your skill level, competing against yourself or friends in all-new mini-games.

Career Mode — Search for talent year-round with the new Global Scouting Network that brings the world of professional scouting to life. Develop and refine your own scouting network. Evaluate footballers to uncover the attributes of players who could bolster your squad during the transfer windows. A new hub delivers easy navigation, fewer interruptions and live scouting reports.

Complete Authenticity — All the authenticity EA SPORTS is known for with officially licensed clubs, leagues and more than 15,000 players.

Screenshots

Download

Nitro Pro 9.0.3.2 Full keygen

Posted: 04 Nov 2013 05:13 PM PST

Nitro Pro 9.0.3.2 Full keygen adalah software yang sudah sangat terkenal yang memiliki fungsi beragam, namun fungsi utamanya yaitu membuka file PDF, menconvert file docx (word), xlsx (excel) dan pptx (Powerpoint) ke dalam file format PDF dan juga sebaliknya anda dapat mengconvert file PDF ke word dll, oke langsung download saja ya.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter
Mau Pendapatan dari Internet? coba baca disini 

Greenshot 1.0.6.2228 Free

Posted: 04 Nov 2013 05:03 PM PST

Greenshot 1.0.6.2228 Free adalah software yang berguna untuk anda yang suka mengambil screenshoot, software ini sangat mudah digunakan, berukuran kecil, dan juga memiliki fitur yang bisa dibilang sangat lengkap, dan semua ini anda dapatkan secara gratis, karena software ini merupakan freeware, oh ya sekedar informasi di softpedia software ini memiliki rating yang cukup baik.


Screenshoot:

Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter
Mau Pendapatan dari Internet, coba baca disini 

TouchPad Calculator 6 Free

Posted: 04 Nov 2013 04:52 PM PST

Selamat pagi, pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah freeware yang bernama TouchPad Calculator 6 Free, yup seperti yang sudah jelas terlihat dari namanya, software ini merupakan sebuah kalkulator gratis, yang memiliki tampilan dan cara kerja cukup unik, selin itu ukurannya pun sangatlah kecil hanya sekitar 143 KB dan juga merupakan software portable.



Screenshoot:


Download
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter
Mau Pendapatan dari Internet, coba baca disini 

Alamat Alamat Penghasil Recehan Dollar

Posted: 04 Nov 2013 10:24 AM PST

Hallo kawan, mungkin diantara kalian ada jiwa pencari recehan di internet bukan.
langsung saja, pada kali saya akan membahas beberapa situs yang pernah saya coba dan terbukti membayar, lumayan untuk menambah uang saku kalian. berikut nama nama domain yang sudah saya uji test.



1. AdF.ly
AdF.ly merupakan sebuah alamat website PPC atau Pay Per click dimana kalian harus meletakan link kalian dan menyebarkannya di facebook, twitter, dll. - Daftar Disini
Bukti pembayaran


2. Filewe.com
Filewe.com merupakan situs PPD atau pay per download dimana kalian bisa mengupload file sekaligus penghasil recehan dollar. jadi setiap file yang kalian upload dan mendapatkan download kalian akan diberi komisi oleh Filewe.com - Daftar Disini


3. up.media1fire.com
up.media1fire.com ini memiliki fungsi yang sama seperti filewe.com untuk itu saya tidak akan menjelaskannya lagi hehe - Daftar Disini


4. Hulkload
Nah hulkload ini juga sama seperti up.media1fire.com dan Filewe.com. saya baru saja mendaftar dan telah berhasil melakukan request status pending hehe - Daftar Disini


Nah mungkin itu dulu referensi untuk kalian yang ingin menambah uang jajan kalian yang tadinya pas pasan.hehe semua pembayaran yang diatas menggunakan Payza, dan Paypal ya gan. bisa cek di may akunnya. salam sukses

Admin - Aditya Irvan

Far Cry 3 Full Repack

Posted: 04 Nov 2013 07:30 AM PST

Selamat malam semua. Ketemu lagi nih. Malam ini, aku mau share game yang mempunyai grafis yang lumayan nih. Namanya Far Cry 3. Far Cry 3 adalah game First Person Shooter yang digarap oleh Ubisoft dan terkenal dengan alur cerita dan grafis yang mumpuni. Berlatar belakang di pulau tropis di India dan laut Pasifik, Jason Brody dituntut untuk menyelamatkan temannya.

Far Cry 3 is an open world first-person shooter video game developed mainly by Ubisoft Montreal in conjunction with Ubisoft Massive, Ubisoft Red Storm, Ubisoft Shanghai and Ubisoft Reflections, published by Ubisoft for Microsoft Windows, Xbox 360 and PlayStation 3. The game was released on November 29, 2012 in Australia, November 30 in Europe, and December 4 in North America.

System Requirements

CPU: Intel® Core®i3-530 @ 2.9 GHz or better, AMD™ Phenom™II X2 @ 3.1 GHz or better
RAM: 4 GB
VGA: 1024 MB DirectX® 11.0 compliant card with Shader Model 5.0 or higher NVidia™ 480 or better, AMD™ HD 5770 or better (see supported list**)
DX: DirectX 11
OS: Windows Vista® (with SP2), Windows® 7 (with SP1) or Windows® 8
HDD: 15 GB HD space
Sound: DirectX® 9.0c Compatible Sound Card 5.1 with Latest Drivers
ODD: DVD-ROM Dual Layer
Network: Broadband connection and service required for multiplayer mode
Recommended peripheral: Windows-compatible mouse required
Note: ** SUPPORTED VIDEO CARDS AT TIME OF RELEASE: NVIDIA GeForce™ 8 Series - GeForce 8800 GTX NVIDIA GeForce™ 9 Series - GeForce 9600, 9800 NVIDIA GeForce™ 200 Series NVIDIA GeForce™ 300 Series NVIDIA GeForce™ 400 Series NVIDIA GeForce™ 500 Series NVIDIA GeForce™ 600 Series AMD® RADEON® HD 2000 Series - HD 2900 AMD® RADEON® HD 3000 Series - HD 3800 AMD® RADEON® HD 4000 Series AMD® RADEON® HD 5000 Series AMD® RADEON® HD 6000 Series AMD® RADEON® HD 7000 Series These drivers have been tested with Far Cry® 3: AMD® Catalyst 12.6 AMD® Catalyst 12.8 NVIDIA GeForce R304 306.23

Walkthrough

Download

BackTrack 5 R3 32 dan 64 bit

Posted: 04 Nov 2013 06:37 AM PST

Selamat malam semuanya. Selamat tahun baru Hijriah :). Malam ini saya mau share Operating System nih Guys, namanya BackTrack. Ada yang tau BackTrack? Aku aja masih awam dengan OS ini, tapi banyak teman-temanku yang memakai OS ini. Katanya OS ini beda dengan OS yang lain karena lebih mengandalkan sekuritasnya. Masih penasaran dengan BackTrack?
Wikipedia :

BackTrack adalah salah satu distro linux yang merupakan turunan dari slackware yang mana merupakan merger dari whax dan auditor security collection. Backtrack dua dirilis pada tanggal 6 maret 2007 yang memasukkan lebih dari 300 tool security sedangkan versi beta 3 dari backtrack dirilis pada tanggal 14 desember 2007 yang pada rilis ketiga ini lebih difokuskan untuk support hardware. Sedangkan versi backtrack 3 dirilis pada tanggal 19 juni 2008 pada backtrack versi 3 ini memasukkan saint dan maltego sedangkan nessus tidak dimasukkan serta tetap memakai kernel versi 2.6.21.5. pada BackTrack 4 Final sekarang ini menawarkan kernel linux terbaru yaitu kernel 2.6.30.4. Sekaligus pada Rilis BackTrack 4, dapat dikatakan berpindah basis yakni dari dahulu yang Slackware menjadi berbasis Ubuntu. Dilengkapi juga dengan patch untuk wireless driver untuk menanggulangi serangan wireless injection (wireless injection attacks)

Tools keamanan Backtrack :
  • Metasploit integration
  • RFMON Injection capable wireless drivers
  • Aircrack-NG
  • Kismet
  • Nmap
  • Ophcrack
  • Ettercap
  • Wireshark (formerly known as Ethereal)
  • BeEF (Browser Exploitation Framework)
  • Hydra
  • OWASP Mantra Security Framework collection of hacking tools, add-ons and scripts based on Firefox
  • Cisco OCS Mass Scanner A very reliable and fast scanner for Cisco routers with telnet/enable default password.
  • Quypt (Terminal Emulator) (software pribadi oleh Crimson Hacking group, yang telah dimasukan ke bagian utama) Blackhat
  • Banyak kumpulan exploits serta software yang lebih umum seperti browsers.
Screenshots
Download :

0 komentar: