Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 27 November 2013

Berbagi File + Info Gratis


Bad Piggies 1.5 Full Version

Posted: 26 Nov 2013 09:31 PM PST

Selamat siang sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan share Bad Piggies 1.5 Full Version, yup game besutan rovio ini merupakan game yang sangat seru dan bikin kecanduan, dengan gameplay yang sederhana namun sangat mengasyikan, saya kira saya tidak perlu menjelaskan secara rinci ya, karena saya yakin semua sudah tahu dengan game yang sagat fenomenal ini.



Screenshoot:


Download:
Link1:
Link2:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Winamp Pro 5.666 Build 3512 Final Full Keygen

Posted: 26 Nov 2013 09:05 PM PST

Winamp Pro 5.666 Build 3512 Final Full Keygen merupakan sebuah software media player yang cukup terkenal. Saya yakin, banyak orang-orang penikmat musik yang menggunakan software ini untuk memutar musik. Tampilannya sangat mendukung, dan juga, banyak fitur menarik yang ada di dalamnya. Di versi terbarunya ini, banyak perbaikan yg dilakukan dan penyempurnaan kembali sehingga akan lebih maksimal performa nya.
Screenshot :


Download (Server 1) :
Download (Server 2) :
Semoga Bermanfaat ^_^

IObit Uninstaller 3.0.4.922

Posted: 26 Nov 2013 05:16 PM PST

IObit Uninstaller 3.0.4.922 merupakan sebuah software yang digunakan untuk meng-uninstall atau meremove software yang sudah kalian tidak butuhkan hingga junk files juga akan dihapus total. Kelebihan dari IObit Uninstaller 3.0.4.922 ini juga kalian bisa me-remove beberapa software dengan menandai nya serta tampilan yang dimilikinya sangat user friendly dan ringan untuk semua system operasi windows. nah bagi kalian yang masih menggunakan uninstaller bawaan windows saya rekomendasikan menggunakan tools ini.

Screenshoot
http://imagewe.com/b2icv78e3upf

Download:
 Perhatian: Jika proses download mengalami kegagalan silahkan di resume saja di software idm-nya. atau muncul iklan bisa di refresh browsur-nya.

Jika ada masalah hubungi saya di facebook
^_^ Semoga bermanfaat

0 komentar: