Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 21 November 2013

Berbagi File + Info Gratis


Internet Download Manager Pop-Up Remover "Fake Serial" (Methode 2)

Posted: 21 Nov 2013 03:54 AM PST

Selamat malam sobat blogger semua, pada kesempatan sebelumnya saya sudah share software sejenis ini yaitu software yang dapat menghilangkan pop up "Fake Serial" pada IDM, yup jika metode pertama tidak berhasil, maka anda dapat mencoba metode yang kedua ini, cara kerja yang ini adalah dengan mereset terlebih dahulu aktivasi yang telah anda lakukan, kemudian di aktivasi ulang, dan terbukti metode/carck ini berhasil.



Screenshoot:


Cara Penggunaa:
  •  Jalankan software kemduian klik "Reset Registration"
  • Klik "Crack & Activate"
  • Suksesss
Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

BlueStacks 0.7.18.921 Beta

Posted: 20 Nov 2013 11:41 PM PST

Halo teman-teman DSLovers! Beberapa waktu yang lalu, BlueStacks resmi merilis versi terbarunya, yaitu BlueStacks 0.7.18.921 Beta. Untuk anda yang tidak tahu apa itu BlueStacks, biar saya jelaskan sedikit, ya. Jadi, BlueStacks ini merupakan emulator Android untuk PC. Jadi segala bentuk aplikasi (.Apk) bisa dijalankan dengan software ini.


Screenshot :


Download (Server 1) :
Download (Server 2) :
Semoga Bermanfaat ^_^

Internet Download Manager Pop-Up Remover "Fake Serial"

Posted: 20 Nov 2013 07:39 PM PST

Mungkin pada akhir akhir ini sering sekali popup yang bersisi "Fake Serial number" nah untuk itu disini saya akan memberikan tools untuk mengatasi hal itu. tools ini tidak jauh berbeda dengan patch Internet Download Manager biasa, hanya saja yang di patch adalah IDMGrHlp.exe. Nah tanpa panjang lebar silahkan yang mempunyai keluhan berikut untuk menggunakan tools yang satu ini.

 Screenshoot
http://imagewe.com/nkbkgval2wb4

Download:
Untuk menggunakan pindahkan patch ke folder installasi IDM

^_^ Semoga bermanfaat

Firefox 26.0 Beta 6 Free

Posted: 20 Nov 2013 06:19 PM PST

Selamat pagi sobat blogger semua, di pagi ini saya akan share update dari browser firefox yang kini telah mencapai versi Firefox 26.0 Beta 6 Free, tentunya dengan adanya update ini bugs yang ada pada versi sebelumnya telah di perbaiki,he Firefox sendiri merupakan browser yang memiliki kecepatan yang baik dalam hal browser, dan memiliki dukungan plugin yang sangat banyak dan gratis.


Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

0 komentar: