Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Minggu, 03 November 2013

Berbagi File + Info Gratis


WinISO Standard v6.3.0.5052 Full Version

Posted: 03 Nov 2013 05:05 AM PST

WinISO Standard v6.3.0.5052 Full Version adalah software yang memiliki fungsi untuk membuat file image/iso dari CD/DVD maupun blueray, selain itu anda juga dapat menggunakan software ini untuk mount file iso, menconvert file iso, burn image dan fungsi lainnya yang sangat lengkap, ukurannya pun hanya sekitar 7MB jadi anda tidak memerlukan koneksi super untuk mendownloadnya.


Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Huntsman The Orphanage Game For PC

Posted: 03 Nov 2013 04:33 AM PST

Huntsman The Orphanage Game For PC merupakan game yang bergenre horor dimana kalian akan memainkan seseorang yang membawa handphone enath apa itu didalam kegelapan dan banyak hantunya.hehe Nah bagi kalian yang mempunyai nyali besar silahakn untuk mencoba game yang satu ini, jangan ngaku DSLover jika tidak mau mencoba game yang satu ini.hehe

Screenshoot

Download:
^_^ Semoga bermanfaat

IObit Unlocker 1.1 Final Free

Posted: 03 Nov 2013 04:22 AM PST

IObit Unlocker 1.1 Final merupakan versi awal dari pengembang IObit yang dapat kalian gunakan untuk membuka kunci keamanan pada folder kalian tanpa kalian ketahui. Contohnya saat kalian ingin menghapus suatu folder tetapi folder tersebut tidak isa dihapus terkadang ada pesan error atau bagaimana. nah dengan IObit Unlocker 1.1 Final ini masalah tersebut bisa untuk diatasi.


Screenshoot

Download:
^_^ Semoga bermanfaat

PS3 Emulator For PC

Posted: 03 Nov 2013 03:23 AM PST

Selamat sore lagi semuanya. Request kedua yang akan kupenuhi adalah aplikasi Emulator PS3. Yee, ga perlu mahal-mahal untuk membeli PS3 hanya untuk menikmati gamenya saja. Oops, tapi,... Aplkasi ini membuatuhkan performa PC yang mantab guys, seperti Processor speed 3.2GHz. Yah, sebanding deh dengan game PS3 yang cetar membahana. Hasan rekomendasikan bagi spek Kompinya yang dibawah sistem minimal agar tidak menggunakannya :(
Fitur :
  • Emulator PS3
  • Support Emulator PS 1 dan PS 2
  • Load dari Bluray
System requirement:
  • Microsoft's .NET 4.0 Client
  • OS:Windows 
  • CPU: Core 2 Duo E6850 3.0GHz or better.
  • RAM: 2GB or more.
Screenshots
Download

VirtualBox 4.3.2 Build 90405 Final Bonus Extension Pack

Posted: 03 Nov 2013 03:14 AM PST

Selamat sore semuanya! Gimana akhir pekannya? Sore ini, aku mau mencoba untuk melengkapi request guys, jadi yang requestnya belum dipenuhi sabar yah! VirtualBox, siapa sih yang ga tau. VirtualBox adalah aplikasi Virtualisasi yang sering dipakai dan sangat populer. Dengan VirtualBox kita bisa menjalankan Komputer secara Virtual dengan OS dan spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan, dan tentunya secara virtual
Features:

  • Modularity
  • Virtual machine descriptions in XML
  • Guest Additions for Windows and Linux
  • Shared folders
  • Virtual USB Controllers
  • Remote Desktop Protocol
  • USB over RDP
Screenshots
Screenshots dari official web VirtualBox

Download :
Features:
Modularity
Virtual machine descriptions in XML
Guest Additions for Windows and Linux
Shared folders
Virtual USB Controllers
Remote Desktop Protocol
USB over RDP - See more at: http://www.cyber2day.com/virtualbox-4-3-2-build-90405-final-extension-pack/#sthash.T7rtqooF.dpuf
Features:
Modularity
Virtual machine descriptions in XML
Guest Additions for Windows and Linux
Shared folders
Virtual USB Controllers
Remote Desktop Protocol
USB over RDP - See more at: http://www.cyber2day.com/virtualbox-4-3-2-build-90405-final-extension-pack/#sthash.T7rtqooF.dpuf

Urban Trial Freestyle Game For PC

Posted: 02 Nov 2013 10:09 PM PDT

Urban Trial Freestyle Game For PC merupakan game arcade dimana dalam game ini ada 47 level yang harus kalian selesai. Dengan game ini kalian akan memainkan seseorang yang menggunakan motor, nah bagi kalian yang ingin mencobanya atau ingin menerima tantangan dari gamke ini monggo untuk didownload.


Screenshoot - Click to enlarge

Minimum Spesifikasi
  • OS: Windows XP
  • Processor: Intel Dual Core 2Ghz
  • Memory: 2GB
  • Hard disk space: 1GB
  • VGA: Geforce 8800/Radeon HD4650

Download 5 Part | Tny.cz


^_^ Semoga bermanfaat

Airport Mania First Flight

Posted: 02 Nov 2013 09:25 PM PDT

Airport Mania First Flight merupakan Mini-Game untuk PC yang bertemakan pesawat/bandara pesawat. Dalam game ini, kita diharuskan mengatur segala kegiatan yang ada di Bandara, seperti menangkut penumpang, menurunkan penumpang, mengisi bahan bakar, dan lain sebagainya.



Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

HitmanPro 3.7.8 Build 208 Final Preactivated

Posted: 02 Nov 2013 07:57 PM PDT

HitmanPro 3.7.8 Build 208 Final Preactivated adalah software yang memiliki fungsi seperti antivirus, lebih khususnya ini dapat nda gunakan untuk mencari dan menghapus malware yang ada pada PC anda, yang mungkin tidak terdeteksi atau tidak bisa dihapus oleh antivirus yang anda gunakan, karena software yang saya share adalah preactivated jadi anda hanya perlu menjalankannya tanpa perlu melakukan aktivasi lagi.


Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

CTX Gadget For Windows 7

Posted: 02 Nov 2013 07:54 PM PDT

Selamat pagi semua, pada kali ini saya akan berbagi Gadget yang keren untuk kalian, CTX Gadget Free ini memiliki tampilan yang sangat keren yang didominasi dengan warna hitam dan biru, dan menggambarkan seorang gammer. nah bagi kalian yang ingin mencobanya silahkan download terlenih dahulu, setelah itu install. Jangan lupa juga share kepada yang lainnya.

Screenshoot - Click to EnLarge

Download:
^_^ Semoga bermanfaat

IObit Driver Booster Pro 1.0.0.733 Full Serial

Posted: 02 Nov 2013 10:28 AM PDT

IObit Driver Booster Pro 1.0.0.733 merupakan sebuah software yang dapat kalian gunakan untuk menecek sekaligus mengupdate driver yang telah out of date. IObit Driver Booster Pro 1.0.0.733 ini baru saja dirilis beberapa hari yang lalu dan baru versi pertama. Nah untuk kalian yang ingin menjadi orang pertama mencoba software driver ini.

Screenshoot - Click to enlarge

Download:
^_^ Semoga bermanfaat

Daum PotPlayer 1.5.40373 Terbaru 2013

Posted: 02 Nov 2013 07:51 AM PDT

Daum PotPlayer 1.5 merupakan sebuah software multimedia yang dapat memutar berbagai macam format multimedia seperti video dan audio yang sangat lengkap. Menurut blog tetangga bahwa Daum PotPlayer 1.5.40373 ini adalah aplikasi multimedia terbaik setelah KMPlayer, untuk itu saya rekomendasikan kalian untuk menggunakan software Daum PotPlayer 1.5.40373 Terbaru 2013 ini.


Screenshoot

Download Server #1:
Download Server #2:
Password: www.dytoshare.us

^_^ Semoga bermanfaat

0 komentar: