Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 13 November 2013

Berbagi File + Info Gratis


Recuva 1.49.1019 Free

Posted: 13 Nov 2013 05:26 AM PST

Recuva 1.49.1019 Free adalah software yang tergolong software utilities, dimana dengan software ini anda dapat mengembalikan file yang telah terhapus atau bahkan terformat, saya coba sendiri dan hasilnya bisa dibilang sangat baik, khususnya dalam mengembalikan foto yang hilang, jadi sebelum kita merestorenya kita dapat melakukan preview pada file yang akan kita restore tersebut.


Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Google Chrome 33.0.1707.0 Dev

Posted: 13 Nov 2013 05:11 AM PST

Google Chrome 33.0.1707.0 Dev adalah update terbaru dari google chrome, google chrome sendri merupakan browser besutan sang raksasa internet yaitu google, dan termasuk salah satu browser paling banyak digunakan, tentunya karena ini besutan google, jadi banyak sekari fitur-fitur yang mempermudah kita pada saat mengakses layanan milik google.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Worms 4 Mayhem Full RIP

Posted: 13 Nov 2013 12:13 AM PST

Setelah beberapa waktu yang lalu saya membagikan game Worms 3D Full Version, kali ini saya akan membagikan game yang sama, Worms, tapi dengan seri yang berbeda. Kali ini adalah, Worms 4 Mayhem Full RIP, adalah seri yang lebih baru dari Worms 3D. Perbedaan tentu sangat terasa pada grafis dan juga beberapa senjata yang ada di game pendahulunya.

Screenshot :


System Requirements :
  • Windows 98SE/ME/XP/2000
  • Pentium III or Athlon 1GHz or equivalent
  • RAM: 256 MB
  • Hard Drive Space: 2000 MB
  • DirectX 9-compatible sound card
Download :
Note : Tidak support pada Windows 64-Bit.

How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

WinRAR 5.01 Beta 1 Full Version

Posted: 12 Nov 2013 05:50 AM PST

Seperti yang kita tahu bahwa WinRAR 5.01 Beta 1 Full Version adalah software archiver yang paling banyak digunakan saat ini, software ini berukuran kecil dan juga tidak memberatkan system, jika di bandingkan dengan winzip tentunya ukuran filenya sangat jauh berbeda, so winrar ini merupakan software archiver yang saya sangat rekomendasikan.



Screenshoot:


Cara Install:
  • Install winrar sampai selesai
  • Copy crack ke directory installasi winrar
  • Enjoooy
Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

0 komentar: