Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 20 November 2013

Berbagi File + Info Gratis


Deejaysystem vj2 3.5.0 Final Full Version

Posted: 20 Nov 2013 07:25 AM PST

Deejaysystem vj2 3.5.0 Final Full Version merupakan sebuah software multimedia yang dapat kalian gunakan untuk memutar video dan audio. Dengan Deejaysystem vj2 3.5.0 Final ini kalian bisa memutar sekaligus 2, serta mengatur kecepatan playback dan masih banyak lagi. Nah bagi kalian ingin mencobanya jika penasaran silahakan didownload. :)

Screenshoot

Dowload:
^_^ Semoga bermanfaat

FreePiano 2.1.1

Posted: 19 Nov 2013 11:06 PM PST

Seperti namanya, FreePiano 2.1.1 jelas merupakan Piano dalam versi virtualnya. Untuk anda yang ingin memainkan piano, namun tidak punya, software yang satu ini sangat recommended sekali. Cara memainkannya pun cukup mudah. Hanya dengan sedikit hafalan keyboard saja, kita sudah bisa memainkan piano.


Screenshot :


Download (Server 1) :
Download (Server 2)
Semoga Bermanfaat ^_^

Adobe Photoshop Lightroom 5 Full

Posted: 20 Nov 2013 02:44 AM PST

Adobe Photoshop Lightroom 5 Full adalah sebuah software yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas foto, seperti kecerahan foto, detail foto, dan lainnya, Adobe Photoshop Lightroom 5 Full ini sangat cocok di sandingkan dengan adobe photoshop (editor), karena sebelum mengedit foto dengan Photoshop, alangkah lebih baiknya anda meningkatkan kualitas foto terlebih dahulu dengan lightroom ini.


Screenshoot:


Download:
 Password: www.dytoshare.us
    Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

    MyLanViewer v4.16.6

    Posted: 19 Nov 2013 07:38 PM PST

    Selamat pagi sobat blogger semua, kali ini saya akan share software yang bernama MyLanViewer v4.16.6, dimana software ini memiliki fungsi untuk membantu anda mengetahui dan menemukan semua alamat IP, MAc dan shared folder dari semua PC yang terhubung ke jaringan nirkabel (Wi-Fi) anda, fiturnya pun cukup lengkap, untuk lebih jelasnya, silakan download dan coba sendiri saja ya gan,he


    Screenshoot:


    Download:
    Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

    0 komentar: