Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 12 November 2013

Berbagi File + Info Gratis


Cara mendapat Recehan dari AWSurveys

Posted: 11 Nov 2013 08:16 PM PST

Selamat pagi semua. Maaf, pagi ini post saya agak kurang enak. Saya juga lagi cari recehan buat upload file game gede, hehe. AWSurveys adalah website Paid Website Survey dan Review situs website. Tenang aja guys, AWSurveys sudah banyak dapat testimoni kalau dia membayar clientnya. Modelnya gini, ada yg minta websitenya direview danyang mereview akan dibayar.


    http://goo.gl/Ok4RTc 
     
    2.  Setelah mendaftar, silakan lihat bagian website survey seperti gambar di bawah ini
     
    3. Pilih salah satu survey website, klik, dan anda akan diarahkan pada laman seperti berikut.
     
    4. Isilah website review tadi dengan review anda tentang web tersebut. Boleh hanya ditulis "Nice" dan tidak diperbolehkan "ahsfas", minimal review 2 huruf
     
    5. Setelah menulis review anda akan mendapat $0,30

    SELAMAT BERBURU :)

    0 komentar: