Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Jumat, 01 November 2013

Berbagi File + Info Gratis


PowerISO 5.8 Full Serial

Posted: 01 Nov 2013 04:35 AM PDT

Selamat malam sobat blogger semua pada kesempatan kali ini saya akan share software yang bernama PowerISO 5.8 Full Serial, dimana software ini memiliki fungsi utama untuk mount/ unmount file iso, namun selain fitur utamanya tersebut, ada juga fitur lain seperti create/ convert file image, burn file iso dan fitur-fitur menarik lainnya.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Photoshine

Posted: 31 Oct 2013 06:23 PM PDT

Photoshine merupakan aplikasi yang bisa dibilang freeware dan shareware karena Photoshine ini bisa digunakan secara gratis atau berbayar. Photoshine merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk kalian untuk mengedit foto dengan mudah. Photoshine ini memiliki tampilan yang userfriendly sehingga dapat digunakan oleh siapapun termasuk kalian.


Screenshoot

Download:
^_^ Semoga bermanfaat

0 komentar: