Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Senin, 25 November 2013

Berbagi File + Info Gratis


Firefox 26.0 Beta 7 Free

Posted: 25 Nov 2013 02:58 AM PST

Lagi asik browsing ternyata ada notif update dari browser yang saya pakai, yup firefox kini kembali melakukan update lagi ke versi yang lebih baru yaitu Firefox 26.0 Beta 7 Free tentunya dengan membawa berbagai perbaikan dan penambalan dari bugs yang ada pada versi sebelumnya, sepertinya untuk keterangan firefox sendiri saya yakin sudah tahu, jadi langsung di download saja ya.


Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

PhotoInstrument 6.4 Build 643 Full Serial

Posted: 24 Nov 2013 05:26 PM PST

PhotoInstrument 6.4 Build 643 Full Serial adalah sebuah software Photo Editor yang mana berfungsi dalam pengeditan foto. Walaupun memiliki size yang bisa dibilang kecil, hanya 4MB lebih, namun, fitur-fitur yang ada di dalamnya sekelas software Photo Editor yang memiliki size besar seperti Adobe Photoshop, dan lain sebagainya.


Screenshot :


Download (Server 1) :
Download (Server 2) :
Note : Matikan koneksi internet saat melakukan aktivasi menggunakan serial.

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar: