Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Sabtu, 16 November 2013

Berbagi File + Info Gratis


Advanced Systemcare PRO 7.0.6.361 Full Crack

Posted: 16 Nov 2013 07:07 AM PST

Selamat malam semua, wah tidak terasa hamoir 2 minggu ini saya tidak post software.hehe Nah pada kali ini saya akan share software utilities yang tentunya sudah kalian ketahui. Advanced Systemcare PRO 7.0.6.361  merupakan versi terbarunyadari product iobit yang berfungsi untuk menjaga performa komputer kalian. Advanced Systemcare PRO ini adalah product All in one maksudnya dalam 1 program ini banyak sekali tools yang tentunya sangat bermanfaat.

Screenshoot

Download:
^_^ Semoga bermanfaat

VLC Media Player 2.1.1 Free

Posted: 16 Nov 2013 04:10 AM PST

VLC Media Player 2.1.1 Free adalah sebuah video player yang cukup terkenal karena mamiliki fitur yang bisa dibilang cukup lengkap seperti subtitle setting, audio setting, video setting, dan berbagai fitur lainnya, selain itu video player ini juga mampu menampilkna kualitas video dengan baik dan juga mendukung pemutaran HD (High Definition).



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Death Rally Full Version

Posted: 15 Nov 2013 05:22 PM PST

Death Rally Full Version merupakan sebuah game yang ber-genre Racing. Jika anda sudah pernah menonton film 'Death Race', tentu anda tidak akan asing dengan game ini. Dalam game ini, kita akan balapan sekaligus 'perang', ya, semacam adu tembak dengan mobil-mobil lain. Daripada penasaran, langsung saja di-download. Check this out!


Screenshot :


System Requirements :
  • Core 2 Duo 3 GHz,
  • 2 GB RAM,
  • Graphic card 512 MB,
  • 600 MB HDD,
  • Windows XP/Vista/7.
 Download :
NOTE : Game ber-format ISO, Install game menggunakan Daemon Tools/Ultra ISO. Anda bisa mendownload Daemon Tools disini : Daemon Tools Ultra 2.0.0.0159 

How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^ 

    0 komentar: