Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Senin, 04 November 2013

Berbagi File + Info Gratis


Free CUDA Video Converter 6.9

Posted: 04 Nov 2013 05:19 AM PST

Free CUDA Video Converter 6.9 adalah software video ataupun audio converter yang memiliki lesinsi gratis atau freeware, meskipun gratis namun dukungan file format juga termasuk lengkap, selain itu output yang dihasilkanpun bisa dibilang sangat baik, okelah untuk yang ingin mencobanya silakan langsung di download saja.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

AnyToISO Professional 3.5.1 Full Version

Posted: 03 Nov 2013 10:30 PM PST

AnyToISO Professional 3.5.1 Full Version merupakan software yang dapat membuat file iso dari berbagai jenis file maupaun folder, selain itu anda juga dapat melakukan burning to disk dengan menggunakan software ini, dan seperti biasa software ini juga dapat anda gunakan untuk mount/ extract file image, langsung download saja ya.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Daemon Tools LITE 4.48.1.0347 with SPTD 1.83 Free

Posted: 03 Nov 2013 05:54 PM PST

Daemon Tools LITE 4.48.1.0347 merupakan sebuah software yang bisa kalian gunakan untuk membuat file iamage, sekaligus membuat virtual DVD Room. Banyak sekali tool tool yang adan pada Daemon Tools LITE 4.48.1.0347 ini. mungkin kalian sudah pernah mendownload game yang berformat iso, bin, dan sebaginya. daripada harus memasukan dulu ke CD atau extract yang lama langsung saja gunakan software yang satu ini.

Screenshoot

Download:

^_^ Semoga bermanfaat

You're The Boss Full Final

Posted: 03 Nov 2013 06:45 AM PST

Malam semuanya. Malam ini share game yang bagus nih. Dalam permainan ini, kita dituntut untuk mengelola sebuah usaha. Bagusnya lagi, kita jadi bosnya loh. Wah, pasti semua ingin merasakan bagaimana menjadi bos. Bisa melatih kita nanti jika menjadi bos. Dengan spesifikasi yang standar memungkinkan permainan ini dijalankan di hampir semua komputer
Take the reins of a lowly warehouse office and work your way up the corporate ladder in You're The Boss. Assemble your team of employees, each with unique skill sets and personalities. Then sell and advertise your products, improve your employees' skills and morale, and research powerful opportunities. Standing in your path are the six dreaded bosses, and only the most savvy of managers has what it takes to earn every promotion and fulfill the ultimate prophecy.
 
Screenshots
Download

0 komentar: