Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Minggu, 17 November 2013

Berbagi File + Info Gratis


Cooking Academy 2 - World Cuisine Precracked

Posted: 16 Nov 2013 08:06 PM PST

Cooking Academy 2 - World Cuisine adalah sebuah game simulasi memasak, jadi saat memainkan game ini anda akan diharuskan untuk melakukan segala sesuatu yang berhubungan dengan memasak, selain untuk bersenang-senang kita juga jadi tahu bagaimana cara membuat suatu makanan, so selain game ini menyenangkan juga memberikan kita pengetahuan.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Firefox 26.0 Beta 5

Posted: 16 Nov 2013 07:20 PM PST

Selamat pagi  menuju siang sobat blogger semua, kali ini saya akan share lagi uodate terbaru dari firefox, yang kini telah mencapai versi Firefox 26.0 Beta 5, seperti yang kita tau firefox ini merupakan software browser yang sangat banayk digunakan karena selain gratis, browser ini juga memiliki dukungan plugin yang sangat berlimpah.



Screenshoot:

Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

K-Lite Codec Pack 10.15 Free

Posted: 16 Nov 2013 08:46 PM PST

K-Lite Codec Pack 10.15 Free adalah kumpulan codec, jadi dengan K-Lite Codec Pack 10.15 Free anda dapat memainkan berbagai macam format video seperti mkv, mp4, flv dan yang lainnya, karena hampir semua format file video dapat anda mainkan dengan menginstall K-Lite Codec Pack 10.15 Free ini, anda dapat memilih media player classic sebagai video atau audio playernya.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Evil Dead Regeneration 2005 Full RIP

Posted: 16 Nov 2013 08:55 PM PST

Evil Dead Regeneration 2005 Full RIP ini merupakan game Action, Hack and Slash yang cukup populer pada eranya, terutama untuk gamer PS2. Kali ini, saya akan membagikan game ini untuk versi PC-nya. Dijamin deh, game ini cukup bikin jantung kita deg-degan, karena zombie-zombie yang terdapat pada game ini cukup menyeramkan. Ditambah lagi suasana di dalam game yang cukup mencekam.

Screenshot :


System Requirements :
  • Operating System: Windows 98SE/ME/2000/XP
  • Processor: Pentium III 1.0GHz
  • Memory: 256 MB
  • Graphics: 64MB DirectX 8.0 compliant video card
  • Hard Drive: 1 GB free space  
Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar: