Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Jumat, 22 November 2013

Berbagi File + Info Gratis


Farming Simulator 14 for Android

Posted: 22 Nov 2013 06:00 AM PST

Pada kesempatan kali ini, saya akan share game Android yang baru saja rilis. Mungkin beberapa dari agan sudah paham isi dari game ini. Farming Simulator 14 for Android adalah game dimana kita akan menjadi seorang petani dengan menggunakan alat-alat pertanian. Game ini membutuhkan minimal Android 2.3.3. Di Play Store, game ini seharga $3.29. Ok, langsung saja di download.


ScreenShot:





Download:

 Semoga Bermanfaat

Dirt Road Trucker 3D for Android

Posted: 21 Nov 2013 10:17 PM PST

Dirt Road Trucker 3D for Android ini merupakan sebuah game khusus untuk pengguna android. Dalam game ini, kita berperan sebagai supir truk. Tugasnya mengantarkan box-box barang ke tempat tertentu. Menurut saya pribadi, gameplay nya sangat seru, apalagi dipadukan dengan grafis 3D yang mendukung. Membuat game ini semakin banyak diminati.


Screenshot :


Download (Server 1) :
Download (Server 2) :
Semoga Bermanfaat ^_^

UltraISO Premium Edition 9.6.0.3000

Posted: 21 Nov 2013 07:56 PM PST

UltraISO Premium Edition 9.6.0.3000 adalah software yang dapat memudahkan anda dalam melakukan mounting image, selin itu, ada juga dapat menconvert, create dan edit file iso dengan sangat mudah, atau jika anda ingin memburn bootable iso anda juga dapat menggunakannya dengan  UltraISO Premium Edition 9.6.0.3000 ini.



SCreenshoot;


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

0 komentar: