Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 09 Oktober 2013

Berbagi File + Info Gratis


Firefox 25.0 Beta 6 Free Full version

Posted: 09 Oct 2013 06:59 AM PDT

Selamat malam sobat blogger semua, kali ini kembali saya akan share update dari salah satu browser terbaik saat ini, yaitu Firefox yang kini telah mencapai versi Firefox 25.0 Beta 6 Free Full version, seperti biasa, sebenarnya update ini merupakan update minor yang ditujukan untuk menambal bugs-bugs ringan/ kecil, namun tentunya ini akan lebih menjadikan versi ini lebih baik dari versi sebelumnya,he.

Screenshoot:

Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Xara 3D Maker v7.0.0.415 Full Crack

Posted: 09 Oct 2013 12:09 AM PDT

Xara 3D Maker v7.0.0.415 Full Crack merupakan sebuah software kecil bisa kalian gunakan untuk membuat 3D text. Ya emang software ini sangat kecil dibandingkan dengan software dalam kelas nya, tetapi fungsinya sama saja, Xara 3D Maker 7 ini juga memiliki tampilan yang user friendly sehingga sangat mudah untuk kalian gunakan. yang minat download monggo .


Screenshoot

Download
^_^ Semoga bermanfaat

Windows 7 Logon Background Changer

Posted: 08 Oct 2013 09:38 PM PDT

Pada kesempatan kali ini saya akan share software untuk memperbagus tampilan windows anda. Mungkin kalian pernah terfikir untuk mengganti background logon pada windows 7? Ya, software ini memungkinkan background logon anda untuk diganti sesuka hati anda. Ok, tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja di download gan..


ScreenShot:
Download:

Cara Install
  1. Download file diatas
  2. Ekstrak
  3. install Windows 7 Logon Background Changer.msi
  4. Jalankan Windows 7 Logon Background Changer.exe
  5. Selesai

Semoga Bermanfaat

Flash Player 11.9.900.117 offline installer

Posted: 08 Oct 2013 09:20 PM PDT

Flash Player 11.9.900.117 offline installer merupakan sebuah plugin untuk browser yang mana berfungsi untuk menjalanakan/ membuka content flash bai berupa game dan lainnya, bahkan untuk dapat memutar video di youtube ataupun situs video sharing lainnya anda akan di minta untuk mendownload terlebih dahulu Flash Player ini, oh ya versi yang saya share adalah offline installer sehingga anda tinggal download dan langsung menginstallnya,he.


Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Virtual Router 1.0.0.0 Free

Posted: 08 Oct 2013 07:52 PM PDT

Virtual Router 1.0.0.0 Free merupakan sebuah software yang berguna untuk membuat jaringan WiFi hotspot (Virtual WiFi Hotspot). Desainnya yang sangat friendly, membuat Virtual Router ini disukai banyak orang. Selain itu, cara membuat Hotspot WiFi di software yang satu ini juga cukup mudah.



Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

TeamViewer Enterprise 8.0.22298

Posted: 08 Oct 2013 08:07 AM PDT

Selamat malam sahabat DS! Pada kesempatan kali ini saya akan share TeamViewer Enterprise 8.0.22298. TeamViewer Enterprise 8.0.22298 adalah software uang berfungsi untuk meeting online, remote komputer jarak jauh, dll (dan lupa lagi. hehe..). Waktu saya ada masalah soal komputer, guru saya sering menggunakan ini untuk melihat masalahnya. Karena saya sendiri bingung ingin menjelaskan apa, langsung saja didownload.
ScreenShot
Download

Cara Install
  1. Install seperti biasa
  2. Copy Crack
  3. Paste ke C:\Program Files\TeamViewer\version8\(disini nih)
  4. Selesai
Semoga Bermanfaat

0 komentar: