Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Sabtu, 19 Oktober 2013

Berbagi File + Info Gratis


ESET Smart Security 7.0.302 Final Full Version

Posted: 19 Oct 2013 04:25 AM PDT

Setelah pada kesempatan sebelumya saya share ESET NOD32 Antivirus, maka sekarang saya akan share versi lain dari ESET ini yaitu ESET Smart Security 7.0.302 Final Full Version, eset smart security ini dirancang bagi anda yang lebih sering browsing, karena memiliki keamanan yang sangat baik, juga memiliki firewall, web acces dan email protection dan juga parental control.


Screenshot:

Download:
Mirror:
Patch/Key:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Mozila Firefox 25 Beta 9

Posted: 19 Oct 2013 03:27 AM PDT

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah browser yang mungkin sudah tidak asing lagi untuk para perselancar dunia maya. Yap, Mozila Firefox 25 Beta 9! merupakan versi terbaru dari Mozila Firefox. Menurut beritanya, banyak perbaruan yang ada di versi 25 Beta 9 ini lho!



Screenshot :


Download :
How To Download 

Semoga Bermanfaat ^_^ 

Auslogics BoostSpeed 6.3.0.0 Include Crack

Posted: 18 Oct 2013 10:48 PM PDT

Auslogics BoostSpeed 6.3 merupakan sebuah software utilitis yang dipercaya dapat membantu sebuah kinerja pada PC atau Laptop kalian. Dengan Auslogics BoostSpeed 6.3 ini performa akan lebih stabil dan lebih cepat dalam menggunakannya. Hingga saat ini saya masih menggunakan Auslogics BoostSpeed 6.3 berawal dari saya mengenal dunia internet kelas 6 SD.hehe


Sreenshoot - Click untuk memperbesar
Download:
^_^ ^_^ Contact me 085721365299

ESET NOD32 Antivirus 7.0.302 Final Full Version

Posted: 18 Oct 2013 07:27 PM PDT

ESET NOD32 Antivirus 7.0.302 Final Full Version adalah salah satu antivirus besutan Eset yang merupakan salah satu dari antivirus terbaik di dunia saat ini, Eset NOD32 Antivirus ini memiliki fitur yang cukup lengkap, dan juga merupakan antivirus yang saya pakai, dengan berbagai fitur yang ada, antivirus ini tetaplah ringan, bahkan menurut saya ini merupakan antivirus paling ringan yang pernah saya pakai.


Screenshoot:


 Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

0 komentar: