Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Jumat, 25 Oktober 2013

Berbagi File + Info Gratis


Internet Download Manager 6.18 Build 3 Final Full Patch

Posted: 25 Oct 2013 07:07 AM PDT

Selamat malam kawan, pada malam yang sunyi ini saya akan berbagi software yang pastinya sudah kalian ketahui sendiri, Internet Download manager merupakan sebuah software accelerator yang mampu menstabilkan aktivitas download file kalian. Dengan Internet Download Manager 6.18 Build 3 ini kecepatan download kalian akan lebih cepat dibandingkan dengan downloader bawaan browser.


Screenshoot


What's new in version 6.18 Build 3?
  • Improved video recognition in web players.
  • Redeveloped assembling of video files to improve compatibility 
  • with some video players.
  • Fixed bugs.
Download:

CCleaner Business Edition 4.07.4369 Full Crack

Posted: 25 Oct 2013 06:29 AM PDT

Saya yakin, pasti sudah banyak yang tahu dengan software yang satu ini kan? hehe. Oke, bagi yang belum tahu, tidak ada salahnya saya jelaskan sedikit: CCleaner Business Edition 4.07.4369 Full Crack merupakan sebuah software utilities yang berguna untuk mengoptimalkan kinerja PC/Laptop kita dengan cara menghapus file-file yang sudah tidak berguna. Selain itu, masih banyak juga kegunaan dari software yang satu ini.

Screenshot :


Download :
How To Download 

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar: