Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 22 Oktober 2013

Berbagi File + Info Gratis


Spiderman The Movie Full RIP

Posted: 22 Oct 2013 12:14 AM PDT

Pasti tau dong, dengan game yang satu ini? yap Spiderman: The Movie Full RIP merupakan game action yang bisa dibilang jadul. Karena pembuatannya sendiri sudah sejak tahun 2001-2002. Namun, game ini memiliki jalan cerita yang cukup seru menurut saya. Dari segi grafis, game ini juga memiliki grafis yang cukup baik.


Screenshot :


System Requirements :
  • PIII 500MHz
  • 128MB RAM
  • 32MB 3D accelerator
  • 4 CD-ROM
  • 1.5GB free disk space 
Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

DirectX 9.0c Free

Posted: 21 Oct 2013 08:22 PM PDT

Selamat siang sobat blogger, kali ini saya akan share DirectX 9.0c Free, dikutip dari wikipedia, directx sendiri merupakan merupakan gabungan dari Direct3D, DirectDraw, DirectMusic, DirectPlay, dan DirectSound. DirectX SDK dapat diperoleh secara cuma-cuma dari Microsoft. Directx 9 ini meskipun versi jadul tapi sangat sering dibutuhkan oleh game2, so silakan anda download ya.


Screenshoot:

Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Blackberry Messenger (BBM) for Android (Official Release)

Posted: 21 Oct 2013 06:35 PM PDT

Sebelumnya saya mau minta maaf karena beberapa waktu kemarin yang share ternyata versi Leak atau versi asli namun yang belum siap rilis (bocor). Nah sekarang dari Detik.com sudah menginfokan bahwa BBM for Android sudah bisa diunduh untuk iOS dan Android secara resmi melalui Playstore mulai tanggal 21 Oktober kemarin. Yuk kita intip.


Berikut screenshot saat saya install dan membuat Blackberri ID yang baru :



Dan ini adalah link Resmi BBM for Android :
# Tested & Working : IMO S99 Ocean - OS Android JellyBean (4.1.2)
# Sudah dicoba dan bisa Chat dengan pengguna BBM Android maupun BB

Semoga Bermanfaat
^_^

Luxand Blink Pro 2.4

Posted: 21 Oct 2013 10:18 AM PDT

Hallo para sahabat DS! Pada kesempatan kali ini saya akan share locker windows dengan menggunakan wajah agan. Mungkin agan pernah terfikir bagaimana cara tersebut? Ya, Luxand Blink Pro 2.4 adalah software yang memungkinkan untuk melakukan cara tersebut Jika biasanya kalian menggunakan password variasi angka dan huruf, kali ini akan menggunakan wajah sebagai password.
ScreenShot (Ini dapet dari google. Karena saya ga bisa ambil SS dari logon win7. hehe)
 Download
 System Requirement
  • OS : Win Vista / 7 / 8
  • Webcam
  • HDD : up to 20 Mb
 Semoga Bermanfaat

0 komentar: