Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 15 Oktober 2013

Berbagi File + Info Gratis


Infix PDF Editor v6.19 Pro Full Crack

Posted: 15 Oct 2013 03:56 AM PDT

Infix PDF Editor v6.19 Pro dari namanya saja mungkin kalian sudah mengetahui untuk apa software yang satu ini, Infix PDF Editor merupakan sebuah software professional yang digunakan untuk membuat kelaigus mengedit file dokumen berektensi .PDF. dengan software ini kalian akan sangat mudah membuat file dokument, dan disini merupakan versi pro.
 

Screenshoot by softpedia

Download:
^_^
Semoga bermanfaat

FileZilla 3.7.3 Free Full Version

Posted: 14 Oct 2013 11:03 PM PDT

Selamat siang sobat blogger semua pada kesempatan kali ini saya kan sare sebuah software yang bernama FileZilla 3.7.3 Free Full Version, software ini dapat anda gunakan untuk mengupload file ke hosting pribadi milik anda dengan jalur ftp, tidak ada batasan ukuran dalam pada saat kita akan menguploadnya, selain itu cara penggunaannya pun sangatlah mudah.


Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Mp3skull Music Search Free

Posted: 14 Oct 2013 10:08 AM PDT

Mp3skull Music Search Free merupakan sebuah software yang mungkin sangat tidak terkenal karena baru saja dibuat beberapa waktu yang lalu. Mp3skull Music Search ini adalah software yang sangat kecil untuk mencari musik di mp3skull.com. sebenarnya software ini adalah buatan saya sendiri yang sedang coba coba membuat program kecil kecil dan mudah mudahan bisa bermanfaat. hehe

Screenshoot

System requirement:
  • Internet Connections
  • .NET Framwork 3.5 or higher
Download:
^_^ Semoga bermanfaat

0 komentar: