Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 03 Oktober 2013

Berbagi File + Info Gratis


Google Chrome 30.0.1599.66 Offline Installer

Posted: 03 Oct 2013 12:18 AM PDT

Halo DSLovers! Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan browser yang sudah tidak asing lagi, yaitu Google Chrome. Google Chrome 30.0.1599.66 Offline Installer merupakan versi terbaru dari browser buatan Google ini. Dalam versi ini, tentunya banyak perbaikan yang dilakukan oleh pihak Google, seperti bugs misalnya.


Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

Opera 16 Free Full Version

Posted: 02 Oct 2013 11:54 PM PDT

Opera 16 Free Full Version merupakan sebuah browser yang cukup baik untuk anda gunakan sebagai browser pilihan, karena memiliki cukup banyak fitur yang berbeda dari browser lainnya, salahsatunya yaitu fitur Turbo Mode yang dapat anda gunakan apabila kecepatan internet anda lambat, soal keamanan tak perlu ragu, karena opera ini sudah teruji keamanannya, dan merupakan salah satu browser teraman saat ini.

Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

0 komentar: