Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 01 Oktober 2013

Berbagi File + Info Gratis


PESEdit.com 2014 Patch 0.2 Free

Posted: 01 Oct 2013 06:15 AM PDT

Selamat malam sobat blogger semua, di malam yang indah di kota Rancah ini saya kan share sesuatu yang wajib nda download jika anda sudah memiliki/ menginstall PES 2014, ya saya akan share PESEdit.com 2014 Patch 0.2 yang merupakan Patch untuk memperbaiki kit, nama pemain memperindah graphic  dan update transfer pemain, so langsung di download saja ya.


Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

KMPlayer 3.7.0.109 Final

Posted: 01 Oct 2013 12:39 AM PDT

KMPlayer 3.7.0.109 Final merupakan satu dari banyaknya software Multimedia yang berguna untuk memainkan musik maupun video. Dibanding software media player lainnya, KMPlayer 3.7.0.109 Final ini memiliki kelebihan-kelebihan tersendiri, terutama untuk pemutar Videonya.



Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

Firefox 25.0 Beta 3 Free Full version

Posted: 30 Sep 2013 07:15 PM PDT

Firefox 25.0 Beta 3 Free Full version merupakan salah satu dari 3 browser paling terkenal di dunia (firefox, chrome, IE), browser ini merupakan browser freeware, dan kelebihan dari firefox ini yaitu terletak pada kecepatan browsing nya yang sangat lancar, juga memiliki dukungan addon yang sangat berlimpah, so langsung di download saja ya.


Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

0 komentar: