Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Sabtu, 05 Oktober 2013

Berbagi File + Info Gratis


PES 2013 Master League Money

Posted: 05 Oct 2013 04:37 AM PDT

Pada kesempatan kali ini saya akan share tool yang berhubungan dengan PES 2013. Mungkin agan-agan disini ada yang kesulitan mendapatkan uang di Master Leager PES 2013? atau mungkina ada yang krisis keuangan? Disini agan akan dibantu dengan sebuah tool untuk menambahkan uang pada Master League di PES 2013. Ok, langsung saja dicicipi


ScreenShot:
Download:

Semoga Bermanfaat

Mozila Firefox 24 Final PORTABLE Version

Posted: 04 Oct 2013 08:20 PM PDT

Selamat pagi sobat blogger semua, beberaa waktu yang lalu saya telah share firefox final ini, namun itu adalah versi installer, nah untuk sekarang saya akan share Mozila Firefox 24 Final PORTABLE Version, seperti yang kita tahu software portable itu tidak memerlukan proses installasi, sehingga akan lebih mudah saat digunakan, dan bisa di bawa dengan flashdisk dan dapat digunakan pada PC lain dengn mudah.


Screenshoot:



Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Skype 6.9.0.106 Free

Posted: 04 Oct 2013 06:46 PM PDT

Skype 6.9.0.106 Free merupakan sebuah software berbasis komunikasi dan teknologi P2P (Peer to peer). Kegunaannya sendiri untuk berkomunikasi, bisa untuk menelpon, ataupun untuk video call. video call sendiri adalah fitur andalan Skype ini. Karena dengan Skype, kita bisa mendapatkan kualitas terbaik dalam video call. Dan tentu saja masih banyak fitur lainnya

Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar: