Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Minggu, 27 Oktober 2013

Berbagi File + Info Gratis


Internet Download Manager 6.18 Build 4 Final Full Patch

Posted: 27 Oct 2013 05:03 AM PDT

Selamat malam kawan dytoshare, pada malam ini saya akan update internet download manager terbaru nih, seperti yang kalian ketahui sendiri beberapa hari yang lalu saya telah share idm 6.18 build 3 dan sekarang sudah update kembali Internet Download Manager 6.18 build 4. Untuk itu saya tidak akan menjelaskan kembali apa itu idm karena saya jg tau pasti kalian sudah pada mengetahuinya.

Screenshoot - Clik to zoom

Download:
Problem? Call me 
^_^ Semoga bermanfaat

Juiced Full RIP

Posted: 26 Oct 2013 09:01 PM PDT

Juiced Full RIP merupakan sebuah game bergenre Racing yang cukup populer pada masanya. Seperti halnya Need For Speed, dalam game ini kita dituntut untuk selalu menang dalam setiap balapan. Gameplay-nya sangat seru, dan juga memiliki grafis yang cukup baik.



Screenshot :


System Requirements :
  • OS: Windows 98/ME/2000/XP
  • Processor: 933 MHz
  • Memory: 256 MB
  • Hard Drive: 2.5 GB Free
  • Video Memory: 32 MB
  • Sound Card: DirectX 9.0c Compatible
  • DirectX: 9.0c
Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar: