Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Senin, 28 Oktober 2013

Berbagi File + Info Gratis


StartW8 1.2.43.0 Free

Posted: 28 Oct 2013 06:02 AM PDT

Masih adakah disini yang menggunakan window 8? seperti yang kita tahu window 8 tidak memiliki start button, nah dengan software gratisan yang satu ini maka anda akan mendapatkan start button itu kembali, dengan tampilan yang menurut saya cukup unik dan modern, bebentuk logo window di tambah icon power membuat logo start button cukup menarik untuk dilihat.


Screenshoot:

Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

K-Lite Codec Pack 10.10 (Full)

Posted: 28 Oct 2013 05:27 AM PDT

Selamat malam sobat blogger semua pada kesempatan kali ini saya akan share software yang sudah cukup terkenal yaitu K-Lite Codec Pack 10.10 (Full), software ini merupakan kumpulan codec untuk memainkan berbagai macam format video dan audio yang menurut saya paling lengkap dibandingkan software sejenis lainnya, dengan pilihan player MPC, WMP membuat software ini wajib untuk wanda download.


Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

UP Full RIP (Game for PC)

Posted: 28 Oct 2013 01:47 AM PDT

UP Full RIP (Game for PC) merupakan game bergenre Action-Adventure yang cukup seru. Game ini diangkat dari film dengan judul yg sama, yaitu "UP". Filmnya sendiri cukup populer untuk para penikmat film. Bagi yang ingin mencoba UP dalam versi Game-nya, silahkan di-download :)



Screenshot :


System Requirements :
  • CPU: Intel Pentium IV processor 2 GHz
  • RAM: 512 MB RAM (1 GB RAM on Vista)  
  • VGA: Nvidia GeForce 6600 GT or ATI Radeon x1600 with at least 64MB of memory (video cards with Pixel Shader version 1.1 or better are required)
  • DX: DirectX 9.0c and above
  • OS: Microsoft Windows XP/Vista
  • HDD: 2GB of hard drive space
  • Sound: 16-bit Sound Blaster Compatible
Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar: