Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 23 Oktober 2013

Berbagi File + Info Gratis


WinZip Pro 17.5 Build 10562 [x86x64]

Posted: 23 Oct 2013 06:51 AM PDT

Winzip merupakan salah satu software terdepan dalam hal software untuk mengcompress file, bisa disebut ini adalah saingan paling sepadan dengan winrar, winzip sendiri merupakan software archiver/ compresser yang memiliki kemampuan layaknya software archiver lainnya, dengan ekstensi output utama .zip, okelah langsung download saja ya gan,he.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Bluetooth Stack By Toshiba

Posted: 23 Oct 2013 07:03 AM PDT

BT Stack By Toshiba merupakan software untuk keperluan bluetooth seperti transfer file, dan bisa juga digunakan menjadi modem dari hp kalian melalui bluetooth. Meskipun software ini milik toshiba tapi sudah saya coba sendiri menggunakan bluetooth yang lain juga seperti bluetooth external yang saya beli di toko .hehe Nah bagi kalian yang ingin mencobanya, saya yakin tidak akan salah pilih monggo di unduh :D
Screenshoot
Download:
Rekomendasi:
^_^ Semoga bermanfaat

Defraggler 2.16.809 Free

Posted: 23 Oct 2013 04:57 AM PDT

Defraggler 2.16.809 Free adalah sebuah software besutan Piriform (pembuat CCleaner) dengan fungsi sebagai software defragger, seperti yang kita tahu untuk menjaga performa PC juga merawat hardisk kita agar terhindar dari bad sector salah satu yang perlu kita lakukan adalah mendefragg hardisk kita, nah salah satu software yang sering saya pakai, ya ini, langsung download saja ya.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Temple Run 2 for Android

Posted: 22 Oct 2013 07:58 PM PDT

Halo DSLovers! Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan game yang cukup populer untuk Android. Saya yakin beberapa dari gamers Android sudah tahu dengan game yang satu ini. Hehe. Temple Run 2 for Android! Game yang mengharuskan pemainnya melewati berbagai rintangan saat berlari. Di seri 2 ini, tentu level akan menjadi lebih menantang.


Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

UltraISO Premium Edition 9.5.3.2901

Posted: 22 Oct 2013 09:02 AM PDT

Hallo sahabat DS! Kali ini saya akan share software yang sangat sering saya gunakan selama saya berjualan dvd game. hehe.. UltraISO adalah software yang digunakan untuk memburning, copy, dan menyimpan file image maupun CD/DVD. Filenya kecil dan sederhana. Tapi kualitasnya tidak kalah dengan software burning yang lain. Ok, langsung saja di download


ScreenShot

Download
Semoga Bermanfaat

0 komentar: