Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 16 Oktober 2013

Berbagi File + Info Gratis


Freemake Video Downloader 3.5.4.1 Free Full Version

Posted: 16 Oct 2013 05:37 AM PDT

Freemake Video Downloader 3.5.4.1 Free Full Version merupakan sebuah software yang dapat anda gunakan untuk mendownload video dari situs video sharing terkenal seperti youtube, dengan software ini anda juga dapat mendownload file berupa mp3 dari site video tersebut, so bagi anda yang suka mendownload video dari youtube software ini merupakan salah satu pilihan terbaik.

Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Uninstall Tool 3.3.2.5312 Full Crack

Posted: 16 Oct 2013 01:44 AM PDT

Dari namanya saja kalian sudah pasti mengetahui itu apa Uninstall Tool. Uninstall Tool merupakan sebuah software yang dapat kalian gunakan untuk menghapus program yang terinstall hingga ke akar akarnya seperti registry, junk files, dll. Dengan software tools yang satu dalam hal uninstall pasti tidak ada files yang tersisa, untuk itu saya rekomendasikan kalian mrnggunakan software yang satu ini.

 Screenshoot - Softpedia
Download:
^_^ Contact me 085721365299

SopCast 3.8.3

Posted: 15 Oct 2013 09:08 PM PDT

Anda tahu dengan Skype? atau bahkan sudah menjadi user Skype? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan software yang memiliki kegunaan hampir sama dengan Skype. Yap, SopCast 3.8.3 merupakan sebuah software yang berguna untuk broadcast video/audio dari internet. Dan juga mendukung P2P (Peer-to-peer).


Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar: