Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 29 Oktober 2013

Berbagi File + Info Gratis


Mozilla Firefox 25 Final Free

Posted: 29 Oct 2013 04:48 AM PDT

Selamat malam sobat blogger semua, kali ini saya akan share software atau lebih tepatnya browser yang sangat terkenal yaitu Mozilla Firefox 25 Final Free, setelah beberapa kali mengeluarkan versi beta dari versi 25 ini, akhirnya kini telah mencapai final, yang tentunya telah sempurna dan tidak ada lagi bugs seperti pada versi beta nya, okelah untuk yang suka menggunakan firefox ini saya sarankan untuk mendownloadnya.

Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

GOM Audio 2.0.5.0138

Posted: 29 Oct 2013 01:20 AM PDT

GOM Audio 2.0.5.0138 merupakan sebuah software media player. Yah, untuk kegunaannya sendiri ya untuk memutar musik yang ada di PC/Laptop kita. Walaupun Freeware, namun fitur-fitur yang disediakan tidak kalah keren dengan media player yang lainnya. Untuk yang mau mencoba, langsung saja di-download!


Screenshot :


Download :
How To Download 

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar: