Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 28 Juni 2012

Zentimo Storage Pro 1.6 Full Crack


Zentimo Storage Pro 1.6 Full Crack

Posted: 28 Jun 2012 06:59 PM PDT

Bagi sobat yang kesulitan atau sering mengalami masalah saat meng-eject sebuah Flashdisk atau HardDisk External tentunya membutuhkan Zentimo Storage Pro 1.6 Full Crack sebagai media yang paling cocok dalam mengatasi hal tersebut . Dengan Zentimo , kegiatan meng-eject portable device dapat dilakukan dengan mudah , tanpa ribet dan hanya beberapa detik . Oh ya , jika meng-eject device dengan Zentimo ini , berarti kita sudah membantu merawat FlashDisk dari ancaman Flashdisk minta diFormat dan tidak terbaca windows .


ScreenShot :

Link Download :

Semoga Bermanfaat :)

Noise Ninja For Photoshop Full Serial

Posted: 28 Jun 2012 03:48 PM PDT


Sobat pernah denger Noise Ninja? Jika belom saya sedikit menjelaskan tentang salah satu Plugin Photoshop ini. Noise Ninja For Photoshop Full Serial dapat Sobat gunakan untuk membersihkan Noise pada sebuah gambar. Yaitu effect kasar atau kacau pada gambar editing Sobat di Photoshop. Sobat dapat membuat ketebalan warna maupun kontras warna. Selain itu juga dapat memperhaluskan effect dengan menu Smoothness. Sehingga selain mempercantik juga dapat menimbulkan Effect yang menarik.


Screenshoot:






Download:
    Password :  | Status : Tested (Windows Seven 32bit)
Jika ada masalah, hubungi:
Semoga bermanfaat :D

USB Block 1.5.1 Full Serial

Posted: 28 Jun 2012 03:33 PM PDT


Waktunya update nih. Sekarang update USB Block versi 1.5.1 yang sebelumnya versi 1.5.0. Seperti kemarin, USB Block 1.5.1 Full Serial ini berfungsi untuk memblokir akses USB Drive, External DeviceHard Drive External, Memory Card, Kamera Digital, iPod atau CD/DVD. Jika Sobat khawatir akan pengkopian data lewat perangkat External, maka Sobat harus menggunakan USB Block 1.5.1 Full Serial. Disana sudah tersedia menu untuk memblock USB Device, Discs & Floppy Drives, Network Acces, dan Non System Drives. Cara penggunaannya, Sobat tinggal mengatur Password agar pengaturannya tidak dirubah oleh orang lain. Dan mencentang, mana yang mau di block.


Screenshoot:


Download:
    Password :  | Status : Tested (Windows 7)
Jika ada masalah, hubungi:
Semoga bermanfaat :D

Swiftkey 3 Keyboard for Android

Posted: 27 Jun 2012 07:03 PM PDT

Sobat bosan dengan Keyboard Android yang biasa ? hehe. Jika sobat bosan dengan Keyboard Android yang biasa, Swiftkey 3 Keyboard ini bisa jadi solusi bagi sobat. Yaps, Swiftkey 3 Keyboard for Android merupakan Aplikasi yang dapat sobat gunakan untuk merubah tampilan Keyboard Android sobat. Di dalam Swiftkey 3 Keyboard ini sudah terdapat 42 bahasa termasuk diantaranya Bahasa Indonesia. Selain itu, Swiftkey 3 Keyboard ini juga tersedia berbagai macam Tema yang berbeda-beda loh.

Screenshot :

Download :
Jika ada masalah, sobat dapat menghubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :D
Regards, Admin - Aditya Eka

0 komentar: