Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Jumat, 01 Juni 2012

KORAN SOFTWARE


Game Kuiskata

Posted: 01 Jun 2012 12:21 AM PDT

 lama ngak share ya , di karenakan ada beberapa kesibukan, nah kali ini saya akan share Kuis kata adalah game asli indonesia yang agak Ngawur ya iyalah ngak ngawur gimana coba., mau tau download aja dan rasakan ke ngawurannya hehehe tapi lucu banget kok saya suka maen ini game karena menghibur , apa lagi saat-saat kita kalah pasti si bambo akan nangis silakan download di bawah




Screen Shoot


Download:
Password KoranSoftware.com Tested By Me Windows 7 & Windows 8

Maxthon Browser 3.3.9

Posted: 31 May 2012 04:04 PM PDT

Browser andalan kami Maxthon rilis ke versi Maxthon 3.3.9.1000. Maxthon adalah software browser yang patut diacungi jempol kemampuannya. Browser ini mampu membuka sebuah situs dengan ringan. Interface didalamnya yang lengkap namun ringan, membuat software ini direkomendasikan untuk berselancar didunia maya.


Screenshot:
What's new:
  • Updated JavaScript engine
  • Supported HTML5 Shared Workers, bringing smoother browsing experience
  • Improved the support toHTML5 Form, allowing submitting more data types
  • Better image loading by improving image rendering
Download:

0 komentar: