Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 12 Juni 2012

KORAN SOFTWARE


Xwidget 1.4 2012 New Realese

Posted: 12 Jun 2012 07:46 AM PDT


Xwidget 1.4 2012 New Realese - kali ini  di malam hari ini , sambil merenung + belajar karena besok saya UKK ni kawan , yah itung" nambah pahala lah ya :) kali ini saya akan share Xwidget 1.4 2012 New Realese software ini gunanya untuk mempercantik dekstop kita tentunya , bisa lebih keren Xwidget 1.4 2012 New Realese ini juga ngak terlalu banyak memakan memori tetapi tergantung juga sih , kalau laptopnya banyak file dan ngak terawat ya berat , tapi di saya ngak tu. 

Screen Shoot: 
ini milik saya

Link Download :
    Tested by me Windows 7 

0 komentar: