Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 26 Juni 2012

AD Sound Recorder 5.4.2 Full Serial


AD Sound Recorder 5.4.2 Full Serial

Posted: 26 Jun 2012 01:30 PM PDT

AD Sound Recorder - sebuah program kecil untuk merekam audio. AD Sound Recorder mendukung tiga jenis format file audio - WAV, MP3 dan WMA. Dengan Perekam AD Suara Anda dapat merekam suara dari mikrofon, streaming audio dari Internet, atau musik yang sedang diputar di Winamp, Windows Media Player, Quick Time, Real Player, Flash, game, dll tanpa kehilangan kualitas. AD Sound Recorder memberikan gambar visual dari suara yang masuk. Anda dapat mengatur volume perekaman, jeda atau melanjutkan perekaman. menarik bukan, untuk yang berminat silahkan di download...!


Screen Shoot:
Features:
  • Easy to use graphical interface
  • Monitoring outgoing audio signals to audio recording
  • Playing files in WAV, MP3 or WMA formats 
  • Edit ID3 tags for MP3 files  
Download link:
Jika ada masalah laporkan di:
Semoga bermanfaat...

SUPERAntiSpyware Professional 5.1 Full Keygen

Posted: 26 Jun 2012 01:00 PM PDT

Selamat pagi sobat BAGAS31. Akhirnya setelah lama tidak posting sekarang tiba juga waktunya. Oke langsung saja, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software yang dulu pernah saya posting, yaitu SUPERAntiSpyware Professional 5.0. Kini versi terbarunya telah release, Siapa yang tidak mengenal Anti-Spyware yang satu ini. SUPERAntiSpyware 5.1 ini adalah Anti-Spyware yang paling populer. Di versi terbaru ini tidak banyak berbeda dengan versi sebelumnya, hanya memperbaiki bugs dan data base. Jadi ada yang mau update Anti-Spywarenya gak nie, kalau mau langsung saja di download...!



Screen Shoot:

Download link:
Jika ada masalah laporkan di:
Semoga bermanfaat...

Seesmic Pro for Android

Posted: 25 Jun 2012 07:52 PM PDT

Kemarin saya sudah posting TweetCaster Pro for Android kan ? Nah, kali ini saya mau posting Aplikasi yang fungsinya mirip dengan TweetCaster, yaitu Seesmic Pro for Android. Seesmic merupakan Aplikasi yang dapat digunakan untuk Twitter-an. Karena fitur-fiturnya yang canggih, Aplikasi Seesmic ini menjadi Aplikasi Twitter terpopuler kedua setelah TweetCaster. Ohh iya, ternyata Aplikasi ini merupakan Aplikasi yang Multi Fungsi loh, Mengapa ? Karena selain untuk Twitter, Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk Facebook.

Screenshot :

Download :
Jika ada masalah, sobat dapat menghubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :D
Regards, Admin - Aditya Eka

0 komentar: