Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 21 Juni 2012

Trojan Remover 6.8.4 Full Patch


Trojan Remover 6.8.4 Full Patch

Posted: 21 Jun 2012 06:03 PM PDT

Di Pagi yang cerah ini, saya Share sebuah Software yang namanya mirip Autorun Virus Remover, Yaitu Trojan Remover 6.8.4 Full Patch. Ini merupakan Tool yang mungkin sangat berguna bagi Sobat. Karena Sofware ini membantu Sobat untuk mengusir Virus Trojan yang biasanya menjangkit PC. Dan menurut keterangan dari Trojan Remover 6.8.4 Full Patch ini, dia mampu membasmi Virus Trojan Horse, Adware, Worm dan Spyware yang tidak bisa di basmi oleh antivirus lainnya, dikarenakan Software ini memang dirancang khusus untuk itu. Dan untuk bagian yang di Scan oleh Trojan Remover 6.8.4 Full Patch ada sekitar 26 lokasi yang memungkinkan terjangkit virus.


Screenshoot:





    Password :  | Status : Tested (Windows 7)
NB: Trojan Remover 6.8.4 ini bukan Antivirus utama, jadi kemungkinan besar kompatible dengan Antivirus yang Sobat gunakan sekarang. Saya sudah tes pada kompi saya sendiri dengan Antivirus Microsoft Essential dan baik baik saja.

Jika ada masalah, hubungi:
Semoga bermanfaat :D

SUMo v3.1.4.159 Portable

Posted: 20 Jun 2012 10:35 PM PDT

Bagi Sobat yang masih belom tahu Software ini, saya perkenalkan. Hehe.. SUMo v3.1.4.159 Portable merupakan Software Updates Monitor. Nah, dari sini dapat dimengerti, kalau Software ini berfungsi untuk keperluan Update Software. Dalam artian, SUMo v3.1.4.159 Portable dapat mengecek, mana Program atau Software yang sobat install yang sudah ada Update terbaru. So, Sobat tidak perlu mengubek-ubek lagi situs Software tersebut. Cukup buka SUMo v3.1.4.159 Portable, lalu Sobat cukup klik Software mana yang mau di Update, dan SUMo v3.1.4.159 Portable ini akan segera bertugas.


Screenshoot:



Download Versi Portable:
Download Versi Installer (Terbaru):
    Password :  | Status : Tested (Windows 7)
Jika ada masalah, hubungi:
Semoga bermanfaat :D

0 komentar: