Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 14 Juni 2012

Skin Pack Ubuntu For Windows XP


Skin Pack Ubuntu For Windows XP

Posted: 14 Jun 2012 06:37 PM PDT

Setelah kemarin saya posting Windows Xp Pro SP3 Manchester United Edition, Sekarang waktunya saya memposting Skin Pack Ubuntu For Windows XP, seperti yang ktia ketahui bahwa Ubuntu adalah OS yang banyak digunakan karena Ubuntu memiliki Fitur dan Spesifikasi yang ringan, tetapi disini bukan OS nya yang akan saya posting, melainkan Skin Pack nya yang dapat kalian gunakan untuk Windows XP kalian, dengan tampilan Ubuntu di Windows XP kalian, membuat tampilan Komputer kalian akan lebih bagus lagi


Screenshoot :

Link Download :
Bila ada masalah dapat menghubungi :
Semoga Bermanfaat :D
Regard's Admin - Faiz

RonyaSoft CD DVD Label Maker 3.01 Full Serial

Posted: 14 Jun 2012 12:00 PM PDT

Rasanya sudah lama sekali saya tidak berbagi sesuatu kepada sobat BAGAS31. Sebagai gantinya saya berikan kepada anda software yang menarik untuk di jadikan koleksi ataupun untuk digunakan. Ronyasoft CD DVD Label Maker, mungkin sebagian dari anda masih belum tahu tentang kegunaan dari software ini. Tapi, jika anda baca judulnya saja mungkin anda sudahbisa menebaknya. Ya, software ini berfungsi untuk membuat sampul sebuah CD/DVD sesuai dengan isi dari disk tersebut. Software ini juga sangat userfriendly, karena untuk mengoperasikannya sangat mudah dan simple saja bahkan untuk pemula sekalipun. Lalu tunggu apa lagi, untuk kemudahan yang diberikan tidak perlu pikir panjang lagi silahkan di download...!



Screen Shoot:
Download link: 
Jika ada masalah laporkan di:
Semoga bermanfaat...

Japanese Fonts Collection

Posted: 14 Jun 2012 12:23 AM PDT



Pada siang kali ini, saya share koleksi Font lagi nih. Sekarang dengan model tulisan orang Negeri Sakura, yaitu Japanese Fonts Collection. Buat Sobat yang sama sekali tidak mengerti dengan bacaan tulisan Jepang ini, jangan khawatir. Karena saya sudah meneyediakan fonts indonesia yang dimodif ala Japanese Fonts. Bagaimana? Keren kan? Hehe.. Dan didalamnya terdapat sekitar 87 jenis Font Japan yang akan melengkapi model dan karakter fonts Sobat dari berbagai bahasa.



Screenshoot:

Download:
    Password :  | Status : Tested (Windows 7)
Cara Install :
  • Copy semua File yang ada dalam Folder 'Japanese Fonts' kedalam Folder Font. Default: C:\Windows\Fonts atau Start => Control Panel => Fonts
  • Paste - Centang 'Do this for all current items' (Windows Vista - 7) / Replace - Yes to All
  • Enjoy

Jika ada masalah, hubungi:
Semoga bermanfaat :D

0 komentar: