Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Senin, 25 Juni 2012

Auslogics Production Full Crack


Auslogics Production Full Crack

Posted: 25 Jun 2012 06:41 PM PDT


Jika kemarin saya Share produk Joboshare, kali ini nggak kalah menarik nih. Karena Software buatan Auslogics ini sudah sangat terkenal dan seperti yang di launching dalam situs MJ, keampuhan dari Auslogics ini sudah mampu bersaing dengan Software senada. Disini sudah tersedia 7 macam Software untuk keperluan Tweaking dan Utilities PC. Sesuai dengan motto Auslogics, yaitu Wondering how to make your computer run faster? Let Auslogics' PC experts show you the Best Software to increase PC speed safely and quickly!

Screenshoot:








    Password :  | Status : Tested (Windows XP)
NB: Auslogics Task Manager, bisa digunakan sebagai pengganti Task Manager Windows yang mati atau ERROR. Untuk yang lain, fungsi sebagaimana namanya.

Jika ada masalah, hubungi:
Semoga bermanfaat :D

Oxford Dictionary Portable

Posted: 25 Jun 2012 05:25 PM PDT



Siapa yang nggak kenal dengan kamus yang sangat terkenal ini. Hampir semua pelajar dan mahasiswa mengetahui dan menggunakan kamus yang diterbitkan langsung oleh Universitas Oxford, United Kingdom. Namun kali ini saya Share versi softwarenya, yaitu Oxford Dictionary Portable. Dengan Oxford Dictionary Portable Sobat akan lebih mudah menggunakannya tanpa harus mencari satu persatu kata dasar atau yang lainnya sebagaimana di versi buku. Selain itu, Oxford Dictionary Portable ini sudah dilengkapi dengan Audio Pronunciationnya, sehingga Sobat dapat sekaligus belajar dan mengetahui cara baca suatu kata dalam bahasa inggris yang menurut Sobat sulit untuk di ucapkan. Keren kan? Hehe..

Sceenshoot:

Download :
Download No Sound Version:
NB: Kami mohon maaf karena kemarin PART 1 ERROR. Untuk mengantisipasi kesalahan, saya RE-UPLOAD semuanya. Harap Maklum. Untuk menggabungkan semua Part, gunakan HJ SPLIT

Jika ada masalah, sobat dapat menghubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :D
Regards, Admin - Aan

Platinum Hide IP 3.1.9.6 Full Crack

Posted: 25 Jun 2012 04:05 AM PDT

Platinum Hide IP 3.1.9.6 Full Crack adalah salah satu software yang wajib dimiliki setiap orang untuk menjaga keamanan saat berselancar didunia maya . Saat ini , Platinum Hide IP menawarkan fitur-fitur bagus yang berfungsi melindungi atau mengganti IP asli kita menjadi IP palsu ( Fake IP ) sehingga pada saat yang dibutuhkan software ini dapat berguna banyak misalnya jika kita dibanned oleh Admin sebuah forum kita masih saja bisa meng-akses Forum itu sebab Platinum Hide IP telah mengganti IP asli kita hehe .... Numpung  saat ini Platinum Hide IP juga sedang mengadakan promo diskon 50 % bagi pembelinya tetapi saya akan membagikannya Gratis 100 % .  

ScreenShot :




Link Download :
Semoga Bermanfaat :)

TweetCaster Pro for Android

Posted: 24 Jun 2012 11:52 PM PDT

Sudah lama ya, BAGAS31 tidak posting tentang Android. Nah, pada kesempatan kali ini, saya mau posting sebuah Aplikasi untuk Android yang bernama TweetCaster. TweetCaster merupakan Aplikasi yang dapat sobat gunakan untuk Twitter-an. Menurut saya, Aplikasi ini merupakan Aplikasi untuk Twitter yang paling lengkap fiturnya loh, Seperti Retweet, Retweet with Coment, Reply, Direct Message, Twitlonger, dan masih banyak lagi. Bagaimana, banyak sekali kan ? Hehe. Ohh iya, jangan lupa Follow Twitter saya ya, @Eka_Dindin.

Screenshot :

Download :
Jika ada masalah, sobat dapat menghubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :D
Regards, Admin - Aditya Eka

0 komentar: