Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Sabtu, 16 Juni 2012

Berbagi File + Info Gratis


TuneUp Utilities 2012 - Full Version

Posted: 16 Jun 2012 06:53 AM PDT

Tahun lalu saya sudah pernah share TuneUp Utilities 2012 - Full Version, namun berhubung linknya mati jadi saya reupload lagi sekaligus ngasih versi terbarunya. Oke, pasti ga asing dong sama TuneUp Utilities 2012 - Full Version ini? Software All In One ini bisa anda gunakan untuk segala kebutuhan maintenance komputer anda bahkan bisa juga untuk mengubah tampilan desktop anda.


Screenshot :

Download :


TuneUp Utilities 2012 - Full Version yang saya share ini adalah versi terbaru saat ini (16 Juni 2012 : Downloaded form Official Site). Dan aktivasinya pun masih berhasil sampai detik ini. Nah, saat instalasi, saran saya anda hilangkan 2 Ceklist pada "Check for Updates".



Tested : Windows 7 Ultimate 64 Bit


Semoga Bermanfaat
^_^

MediaMonkey Gold 4.0.5 - Full Keygen

Posted: 16 Jun 2012 04:06 AM PDT

Dulu saya sudah pernah share juga nih MediaMonkey Gold, berhubung link dan versinya udah lawas jadi saya update aja. Oke, MediaMonkey Gold 4.0.5 - Full Keygen ini salah satu software pemutar musik favorit saya. Kenapa? Karena MediaMonkey Gold 4.0.5 - Full Keygen memiliki tampilan yang user friendly. File musik dapat langsung kita explore di bagian kiri, dan langsung play di bagian kanan.


Screenshot :

Download :

# Tested : Windows 7 Ultimate 64 Bit


Semoga Bermanfaat
^_^


0 komentar: