Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 18 Februari 2014

Smadav Pro 2014 Rev. 9.6.1 Full Keygen


Smadav Pro 2014 Rev. 9.6.1 Full Keygen

Posted: 18 Feb 2014 05:38 PM PST

Tentunya hampir semua sobat sudah banyak yang mengenal bahkan menggunakan salah satu Antivirus lokal asli buatan anak bangsa yang tingkat kebagusannya hampir menyeimbangi antivirus dunia pada umumnya saat ini. Walaupun buatan lokal, antivirus Smadav ini tidak bisa diremehkan fungsi serta fitur-fitur memukau yang belum tentu Antivirus luar seperti avast, avira, dan kaspersky memilikinya. Pada versi terbarunya ini yaitu Smadav Pro 2014 Rev. 9.6.1 Full Keygen mengalami lumayan banyak perubahan yaitu penambahan database 223 virus baru, penyempurnaan proses instalasi Smadav, Penambahan teknik pendeteksian virus pada USB, dan perubahan yang paling menonjol adalah perubahan tampilan utama Smadav 2014 ini.

Screenshot :

Download :
NB : Jika terjadi blacklist, silahkan download => Anti Blacklist Smadav <= kemudian jalankan perintah-pertintah yang ada dalam file Anti-Blacklist tersebut.
    Jika ada masalah, inbox atau mention di :
    Semoga bermanfaat..
    Regards, Admin - Asyazili

    Assasin's Creed IV: Black Flag

    Posted: 17 Feb 2014 11:22 PM PST

    Assasins's Creed IV: Black Flag merupakan game yang cukup laris beberapa tahun ini, dengan berbagai versinya, Ubisoft membuat game ini terlihat menarik disetiap versinya. Tidak seperti pendahulunya, Assasin's Creed Brotherhood, di Assasins's Creed IV: Black Flag ini kamu akan bermain sebagai Edward Kenway, yaitu kakek dari Connor sang toko utama. Tapi, kamu harus memiliki komputer yang cukup canggih untuk memainkan Assasins's Creed IV: Black Flag, kira-kira hampir sama dengan Spesifikasi yang dibutuhkan oleh PES 2014.

    Screenshot
    Download
    System Requirement
    • Intel Core 2 Duo 2.5 Ghz or better
    • VGA 1 GB or better
    • RAM 4 GB or better
    • HDD Free Space 16 GB or better
    Saya tidak merekomendasikan untuk kamu memainkan game ini di laptop yang bukan khsusus gaming, meskipun spesifikasi memumpuni. Hehe

    Selamat Bermain :)

    0 komentar: