Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 18 Februari 2014

Berbagi File + Info Gratis


Advanced SystemCare Pro 7.2.0.431 Full Crack

Posted: 17 Feb 2014 11:31 PM PST

Advanced SystemCare Pro 7.2.0.431 Full Crack merupakan versi terbaru dari software Advanced SystemCare. Advanced SystemCare sendiri merupakan sebuah software yang berguna untuk menjaga 'kesehatan' PC/Laptop anda, dengan cara membersihkan segala file tidak berguna, serta meperbaiki registry yang error. Selain itu, masih banyak lagi fitur keren lainnya.


Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

Batman Theme For Windows

Posted: 17 Feb 2014 05:13 PM PST

Selamat pagi sobat blogger semua, sudah lama saya tidak share theme, nah berhubug saya punya theme yang menurut saya bagus maka saya akan share disini, theme ini saya beri judul Batman Theme For Windows, yup karena theme ini bertemakan batman (The Dark Night Rises) untuk kualitas gambar dijamin jernih, karena sudah HD (High Definition), bagi yang tertarik langsung download saja ya.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Moto GP 3 URT Full Version

Posted: 17 Feb 2014 04:00 PM PST

Moto GP 3 URT- Maaf sobat DS , untuk sekian lama saya tidak post disini hehehe :) , kali ini saya akan share sebuah game terjeger dunia akhirat lo ! apa itu ? MOTO GP gan ! Game MotoGP memang gak ada habisnya untuk dimainkan   , saking asiknya saya sampai lupa waktu hehehehe. berikut ini dibawah akan saya sertakan link download beserta screenshot - schreeshot gamenya . sizenya pun cukup minimalis hanya sekitar 650 mb untuk game yang memiliki grafik yang lumayan ini . :D didalamnya sudah saya sertakan crack , caranya yaitu hanya dengan mereplace file crack ke dalam instalan
game ini .
Screenshot :



Download : ( klik pencetan download yang berwarna ungu ) 
Backup on the way ......

Cara Instal : seperti biasa agan harus mendownload semua file diatas , lalu ekstrak part 1 , otomatis semuanya terekstrak

0 komentar: