Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Senin, 03 Februari 2014

Berbagi File + Info Gratis


WinZip Pro 18 Build 1123 Final

Posted: 03 Feb 2014 02:12 AM PST

Jika anda tahu Winrar atau bahkan sering menggunakannya, anda tidak akan asing lagi dengan software yang satu ini. WinZip Pro 18 Build 1123 Final merupakan sebuah software Archiver yang cukup populer juga selain Winrar. Menurut saya, WinZip ini sangat cocok menjadi alternatif Winrar.



Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

AIMP 3.55 Build 1338 Final

Posted: 02 Feb 2014 11:55 PM PST

Saya yakin anda pasti sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini, namun tidak ada salahnya jika saya menjelaskan kembali apa itu AIMP 3.55 Build 1338 Final. Hehe. Ya, AIMP 3.55 Build 1338 Final merupakan software Media Player yang cukup terkenal. Fitur-fiturnya pun sangat lengkap dan keren walaupun software ini Free.


Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar: