Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Minggu, 09 Februari 2014

Ashampoo Burning Studio 14 Build 14.0.3.12 Final


Ashampoo Burning Studio 14 Build 14.0.3.12 Final

Posted: 09 Feb 2014 02:52 PM PST

Ashampoo Burning Studio 14 Build 14.0.3.12 Final - Selamat siang semuanya. Kali ini saya mau share software yang berfungsi untuk membantu sobat dalam proses burning CD/VCD/DVD. Sebenarnya banyak sekali software software lain yang bisa kita gunakan selain Ashampoo seperti Nero dan masih banyak yang lainnya. Nah, untuk kali ini saya mau share Ashampoo Burning Studio 14. Buat kamu yang butuh dan mencari software burning dengan banyak fitur, Ashampoo inilah jawabannya.


Preview:



Download link:
Mirror Link:

Password :  | Status : Tested (Windows 7 64-bit)

Jika ada masalah ataupun pertanyaan diharapkan menghubungi saya melalui :
Semoga bermanfaat...
Regards, Admin - Ajie

0 komentar: