Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 13 Februari 2014

Berbagi File + Info Gratis


Flappy Bird 1.3 For Android

Posted: 13 Feb 2014 06:06 AM PST

Selamat malam sobat blogger semua, kali ini saya akan share game yang sangat fenomenal yaitu Flappy Bird 1.3 For Android, yup game 8bit ini mampu menduduki peringkat pertama di google playstore, cara permainannya yang sangat mudah difahami, namun saat di mainkan teramat sulit membuat game ini membuat kita kecanduan, saya share karena game Flappy Bird 1.3 For Android ini kini telah di tarik dari playstore etah apa alasanya, okelah bagi anda yang ingin mendownloadnya, silakan.

Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter

Anti Killer Full RIP

Posted: 12 Feb 2014 11:57 PM PST

Anti Killer Full RIP merupakan sebuah game bergenre Action Shooter yang cukup populer pada masanya. Sekilas, game ini terlihat seperti GTA, namun yang membedakan ada pada genre dan gameplay game ini sendiri. Dalam game ini, anda akan berperan sebagai seorang polisi yang bertugas memberantas kejahatan.


Screenshot :


System Requirements :
  • CPU:1.4GHz
  • Ram: 512MB
  • Video Memory: 64MB
  • Windows Xp,7,Vista
  • 950MB Free Disk Space
  • DirectX 9
Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

Bandicam 1.9.3.492 Full Pacth

Posted: 12 Feb 2014 04:33 PM PST


Bandicam 1.9.3.492 adalah software perekam video dan dapat digunakan pula untuk merekam aksi video game yang sedang sobat mainkan. Bandicam mirip dengan Fraps namun mempunyai kelebihan lebih ringan dibanding fraps dan file video yang dihasilkannya pun lebih kecil dari fraps namun kualitasnya tetap bagus dan baik.


Screenshort





Fitur Bandicam 1.9.3.492:
  • Merekam layar dengan baik
  • File video yang lebih kecil
  • Ringan dan tidak membebani kinerja komputer sobat
  • Support sistem 32 bit dan 64 bit
  • OS windows XP, 7 dan 8
  • Dan fitur lain sebagainya.

Download


Jika ada masalah silakan hubungi saya:


Semoga Bermanfaat

^_^

0 komentar: