Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Sabtu, 22 Februari 2014

Berbagi File + Info Gratis


Internet Download Manager 6.19 Build 2 Full Patch

Posted: 22 Feb 2014 05:30 AM PST

Selamat malam kawan, akhir-akhir ini saya jarang post maaf internet yang error menghamabat aktifitas saya, maklum gretonger hehe pada malam minggu ini saya akan berbagai update terbarunya Internet Download manager, kali ini IDM telah merilis versi terbarunya yaitu versi 6.19 Build 2. Mungkin tidak akan saya jelaskan apa itu Internet Download Manager 6.19 Build 2 Full Patch karena mungkin sudah pada mengetahuinya. Langsung saya di update atau download.


Screenshoot

Download:
^_^ Semoga bermanfaat

Google Chrome 33.0.1750.117 Offline Installer

Posted: 21 Feb 2014 07:47 PM PST

Google Chrome 33.0.1750.117 merupakan sebuah browser buatan Google Inc. yang cukup populer. Mungkin karena browser yang satu ini cukup ringan untuk dijalankan, menjadikan banyak orang menyukai browser yang satu ini. Konon, browser Google Chrome ini disebut-sebut sebagai browser tercepat di dunia, lho!


Screenshot :


Download :
How To Download 

Semoga Bermanfaat ^_^

Pointer Stick Free

Posted: 21 Feb 2014 07:13 PM PST

Pointer Stick Free adalah sebuah tools yang berupa stik yang akan mengikuti mouse berada. Pointer Stick Free ini sangat cocok bagi kalian yang suka membuat sebuah tutorial atau menjadi guru, Pointer Stick Free ini juga termasuk software yang sangat kecil dan ringan untuk digunakan, serta untuk menjalankannya yang one click. nah bagi kalian yang ingin mencoba silahkan untuk didownload.


Screenshoot
 Download:
^_^ Semoga bermanfaat

0 komentar: