Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Senin, 10 Februari 2014

Best Android Pack Collection 2014


Best Android Pack Collection 2014

Posted: 10 Feb 2014 04:20 PM PST

Best Android Pack Collection 2014 - Selamat pagi sobat, Buat kamu pengguna android pasti selalu ingin mengunduh banyak game dan aplikasi. Bahkan ada juga yang ingin mengoleksi beberapa aplikasi android. Nah pagi ini saya mau bagikan Kumpulan aplikasi android yang saya rasa cukup baik untuk digunakan dan dipasang di android. Ya keuntungannya sobat tidak perlu download aplikasinya satu per satu dari play store/google play. Cukup download file yang disediakan dibawah ini, kemudian install di smartphone sobat masing-masing.



Daftar Isi Aplikasi/Games

  • Angry Birds Space Premium v1.6.9.apk
  • Banx_1_1_9.apk
  • C4droid_C_C_compiler_amp_IDE_4_11.apk
  • Circlons_Icon_Pack_2_0.apk
  • Cut the Rope Time Travel HD v1.2.1.apk
  • DFX_Music_Player_Enhancer_Pro_1_23.apk
  • Disk_amp_Storage_Analyzer_Root_1_6.apk
  • Flatro_Icon_Pack_2_0_1_1.apk
  • Music_Folder_Player_Full_1_4_9.apk
  • Network_Monitor_Mini_Pro_1_0_99.apk
  • Pitfall! Krave v1.0.0 [Mod Money].apk
  • dll
Download link:
Password :
Jika ada masalah ataupun pertanyaan diharapkan menghubungi saya melalui :
Semoga bermanfaat...
Regards, Admin - Ajie

Flappy Bird for Android (APK)

Posted: 09 Feb 2014 06:12 PM PST

Resmi, Sejak hari ini (Senin, 10 Februari 2014) game yang dapat membuat puluhan juta orang di dunia ini geram telah dihapus dari Google Play Store atau-pun App Store (iOS). Entah apa alasannya, Yang jelas sekarang Flappy Bird sudah tidak bisa ditemukan lagi di Toko Online Aplikasi tersebut. Tapi tenang, saya masih punya Official APK Resmi Flappy Bird, tentunya bagi kalian yang belum pernah bermain dengan Games unik ini masih bisa memainkannya. Flappy Bird adalah game yang menuntut kita agar karakter burung tidak terbang terlalu tinggi atau terlalu rendah diantara pipa-pipa yang akan dilewatinya, dan dengan gameplay yang terlihat mudah, tentu banyak orang yang telah meremehkan game ini.

Screenshot
Download :
Selamat Bermain, Don't be frustated :)

0 komentar: