Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 29 Januari 2014

Dave Mirra Freestyle BMX Full RIP


Dave Mirra Freestyle BMX Full RIP

Posted: 29 Jan 2014 04:34 PM PST

Dave Mirra Freestyle BMX Full RIP - Halo semuanya, Kalau sebelumnya saya pernah share software converter Format Factory.3.3.1  nah pada postingan kali ini saya mau share game yang pastinya dapat menghibur sobat semua. Dari judulnya bisa ditebak dong game apa ini. Dave Mirra Freestyle BMX Full RIP adalah game freestyle sepeda. Kamu bisa melakukan atraksi apapun di arena pertandingan. Pastinya game ini asik banget untuk dimainkan.


Preview:

Download link:
Password :  | Status : Tested (Windows 7 64-bit)


Jika ada masalah ataupun pertanyaan diharapkan menghubungi saya melalui :
Panduan Instalasi:
  1. Instal game seperti biasanya
  2. Setelah selesai instalasi, jalankan aplikasi di NgBMX yang berada di folder instalasi.
  3. (Contoh: C:/program files/Dave Mirara Freestyle BMX/NgBMX)
  4. Enjoy!

Semoga bermanfaat...
Regards, Admin - Ajie

Beware Planet Earth For PC

Posted: 29 Jan 2014 03:52 PM PST

Beware Planet Earth For PC - Selamat pagi semua, dipagi ini saya mau share game strategi yang bernama Beware Planet Earth. Pada game ini kita harus menjaga dan melindungi zona aman kita sendiri. Intinya tidak boleh ada alien yang bisa masuk ke dalam zona kita. Alien ini nantinya akan mencuri sapi yang kita punya, nah untuk itu kita harus tetap menjaga sapi kita agar tidak dibawa alien. Game ini mirip dengan Plants vs Zombie, hanya saja ada sedikit perbedaan. Dilihat dari grafik game,lumayan bagus deh. Untuk itu langsung coba aja, nyesel kalau gak main game ini.

Preview:

Download link:
Password :  | Status : Tested (Windows 7 64-bit)

Jika ada masalah ataupun pertanyaan diharapkan menghubungi saya melalui :
Semoga bermanfaat...
Regards, Admin - Ajie

0 komentar: