Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 16 Januari 2014

ACDSee Pro 7 Full Keygen


ACDSee Pro 7 Full Keygen

Posted: 16 Jan 2014 10:00 AM PST

ACDSee Pro adalah software yang biasa digunakan oleh para fotografer untuk me-manage foto-fotonya. Tidak hanya sebagai foto manajer saja, software ACDSee Pro ini juga memiliki berbagai fitur menarik lainnya, seperti Digital asset management yang berfungsi untuk mengedit metadata, ratings, keywords, categories, dan location, Advanced color control untuk menyempurnakan hue, saturation, dan ligthness, serta masih banyak lagi fitur editing yang tertanam di software ini. Software ini sangatlah cocok bagi sobat yang suka tentang fotografi.

Screenshot

Download :
Note : Untuk meng-aktifkannya, pilih Offline Activation pada menu Help.

Jika ada masalah, hubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :)
Regards, Admin - Aditya Eka

Windows XP Professional Service Pack 3

Posted: 15 Jan 2014 11:01 PM PST

Sudah ada Windows 7, Windows 8, atau bahkan Windows 8.1. Tapi request akan Windows XP terus ada, entah apa yang ada dibenak mereka, tapi tak bisa dipungkiri Windows XP adalah salah satu dari Windows yang paling lama, dan paling banyak di Instal oleh pengguna Komputer di Dunia. Maka, saya menghadirkan Windows XP Service Pack 3, ini adalah versi terakhir (mungkin ya. hehe) yang saya dapat pada bulan September 2013 lalu, bisa dibilang versi ini sudah sangat stabil dengan banyak perbaikan didalamnya. Namun jika kamu bosan menggunakan Windows XP, kamu juga bisa mencoba untuk menggunakan Windows 7.

Screenshot
Download
Semoga Bermanfaat

LibreOffice 4.1 (Open Source)

Posted: 15 Jan 2014 06:25 PM PST

Mungkin banyak diantara kalian yang sudah tau dengan LibreOffice ini, Tapi ternyata tidak sedikit juga yang belum mengetahui LibreOffice. LibreOffice adalah Software yang berfungsi layaknya Microsoft Office, kita bisa membuat File Dokumen berbasis Word, Excel maupun PowerPoint, ya tentunya dengan rasa yang berbeda. LibreOffice ini lebih memiliki tampilan yang mirip dengan Microsoft Office 2003, karena belum menggunakan Ribbon yang mirip dengan Microsoft Office 2007. LibreOffice ini berisi Software Produktivitas yang bernama Writter, Math, Impress, Base dan Calc.

Screenshot
Download :
Keterangan
  • Writer
    Adalah jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk mengolah kata, ini diibaratkan sebagai Microsoft Word
  • Calc
    Adalah jenis aplikasi yang digunakan untuk mengolah angka, ini diibaratkan sebagai Microsoft Excel
  • Impress
    Adalah jenis aplikasi yang digunakan untuk membuat presentasi multimedia yang efektif, ini diibaratkan sebagai Microsoft PowerPoint
  • Draw
    Adalah jenis aplikasi yang digunakan untuk menggambar sketsta, membangun diagram
  • Base
    Adalah jenis aplikasi yang digunakan untuk merancang suatu database, yaaa seperti Microsoft Acces
  • Math
    Adalah jenis aplikasi editor perhitungan matematika, didalamnya terdapat banyak rumus yang bisa kita gunakan untuk memecahkan masalah perhitungan matematika.
Semoga Bermanfaat

0 komentar: