Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Kamis, 02 Januari 2014

Berbagi File + Info Gratis


Xamp 1.8.2-3-VC9 For Windows x86

Posted: 01 Jan 2014 10:14 PM PST

Xamp 1.8.2-3-VC9 For Windows x86 - merupakan sebuah software kebutuhan kalian terutama dalam pembuatan web. Jadi intinya xamp ini berfungsi untuk membuat server sendiri atau webserver hanya saja masih keadaan local (http://localhost). Ada beberapa program dalam xamp ini seperti Apache HTTP server, MySQL, dan peterjemah bahasa pemrogramman PHP dan perl.
 
Screenshoot

Download:
Informasi atau hubungi saya
Semoga bermanfaat

    Stardock WindowBlinds 8 Full Trial Reset

    Posted: 01 Jan 2014 10:15 PM PST

    Stardock WindowBlinds 8 - Hppy new years kawan, tepat pada tanggal 1 ini saya akan share styler windows, ya namanya Stardock WindowBlinds 8 adalah style/tools yang bisa kalian gunakan untuk mempercantik tampilan windows 8 kalian dengan lebih dari biasanya. nah bagi kalian yang berminat silahkan untuk mencobanya.



    Screenshoot

    Download Server 1:

    Download Server 2:
    Informasi atau hubungi saya
    Semoga bermanfaat

    0 komentar: