Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 21 Januari 2014

Berbagi File + Info Gratis


Office Tab Enterprise 9.70 Final Full Serial

Posted: 20 Jan 2014 11:53 PM PST

Office Tab Enterprise 9.70 Final Full Serial merupakan sebuah software yang berguna untuk membuat tab pada program Microsoft Office anda. Jadi, untuk yang ingin membuka banyak dokumen dalam satu program Office, sangat disarankan menggunakan software ini. Karena lebih simpel dan praktis.



Screenshot :


Download :
How To Download

Semoga Bermanfaat ^_^

KMPlayer 3.8.0.118 Final

Posted: 20 Jan 2014 11:31 PM PST

Rasanya belum lama saya mem-posting KMPlayer 3.8.0.117, namun kini sudah rilis versi terbarunya, yaitu KMPlayer 3.8.0.118 Final. KMPlayer ini merupakan sebuah software pemutar video yang cukup terkenal. Selain karena tampilan yang elegan, juga karena performa nya yang baik.



Screenshot :


Download :
How To Download 

Semoga Bermanfaat ^_^

X-Men Windows Theme

Posted: 20 Jan 2014 07:03 PM PST

Anda bosan dengan theme window yang anda gunakan? cobalah untuk mencoba theme yang akan saya share ini, yang saya berinama X-Men Windows Theme, seperti yang terlihat dari namanya theme ini berunsur X-Men, ada cukup banyak wallpaper X-Men yang ada apada wallpaper ini, dan saya jamin wallpapernya sangat enak di pandang mata, he



Screenshoot:



Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter
Mau Pendapatan dari Internet, coba baca disini 

0 komentar: