Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Senin, 20 Januari 2014

Berbagi File + Info Gratis


Hard Disk Sentinel PRO v4.40.10 Full Version

Posted: 20 Jan 2014 05:29 AM PST

Hard Disk Sentinel PRO v4.40.10 Full Version merupakan software yang berguna untuk memonitor dan menganalysis keadaan hardisk anda, yang akhirnya jika ada kerusakan atau hal yang kurang baik pada PC anda, anda dapat langsung memperbaikinya langsung dengan software ini, penjelasan lebih rincinya silakan anda coba sendiri, oh ya software ini merupakan salah satu yang terbaik di software dengan fungsi sejenis ini.


Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter
Mau Pendapatan dari Internet, coba baca disini 

Internet Download Manager 6.18 Build 12 Full Patch

Posted: 20 Jan 2014 04:24 AM PST

Setelah sekian lama idm tidak merilis versi terbarunya, akhirnya sekarang idm atau Internet Download Manager merilis juga versi terbarunya yaitu versi 6.18 Build 12. IDM merupakan sebuah software accelerator yang paling banyak digunakan oleh para downloader didunia, karena banyak sekalia fasilitas yang dimilikinya seperti download bisa diresume berbeda dengan software downloader bawaan browsur nya sendiri.

 Screenshoot dari Situs Resmi

Download:
Jika masih ada masalah atau masih muncul fake serial number silahkan hubungi saya di FACEBOOK untuk mendapatkan crack IDMGrHlp yang saya buat. (Gak bisa disini maklum main diwarnet.hehe)
     ^_^_^ Semoga bermanfaat

    0 komentar: