Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Rabu, 22 Januari 2014

Berbagi File + Info Gratis


BurnAware Professional v6.9.1 Full Version

Posted: 22 Jan 2014 06:17 AM PST

BurnAware Professional v6.9.1 Full Version merupakan software yang dapat anda gunakan dalam proses burning CD, dengan BurnAware Professional v6.9.1 Full Version ini anda dapat dengan mudah memburn berbagai file seperti Foto, Musik, Video, Games dan lain sebagainya ke dalam CD/DVD yang anda inginkan dengan cara yang sangat mudah.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter
Mau Pendapatan dari Internet, coba baca disini 

Ford Street Racing PC Game

Posted: 22 Jan 2014 12:23 AM PST

Ya, langsung saja, ya. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah game ber-genre Racing yang dijamin seru buat dimainkan. Yaitu, Ford Street Racing PC Game. Gameplay nya sangat seru, dan tentu didukung juga oleh grafisnya yang cukup baik. Lagipula, size nya juga tidak terlalu besar kok. ;)


Screenshot :

System Requirements :
  • OS: Windows 7-8-Vista-Windows XP
  • RAM: 256 MB
  • 200 MB HDD Free Space
  • DirectX 9.0
  • Processor 2.4 GHz
Download :
How To Download 

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar: