Popular Posts

Blogger templates

Blogger news


عبد مثقف هداية

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Murid yang haus akan Ilmu yang baru

Pengikut

Blogger templates

Blogger templates

Selasa, 28 Januari 2014

Berbagi File + Info Gratis


GPU-Z 0.7.6 Free

Posted: 28 Jan 2014 05:15 AM PST

GPU-Z 0.7.6 Free selamat malam sobat blogger semua, pada kesempatan kali ini saya akan share software yang bernama GPU-Z 0.7.6 Free, software ini sendiri berfungsi untuk mengecek secara detail segala sesuatu yang berhubungan dengan GPU atau lebih sering di sebut VGA yang ada pada PC anda, sehingga anda dapat menegathui secara rinci.



Screenshoot:


Download:
Jika ada pertanyaan/request, hubungi saya di  Twitter
Mau Pendapatan dari Internet, coba baca disini 

0 komentar: